Menu

Idris: “Peringatan Maulid Bukan Hanya Sekedar Seremonial.”

  Dibaca : 87 kali
Idris: “Peringatan Maulid Bukan Hanya Sekedar Seremonial.”

Siarandepok.com— Pemerintah kota Depok mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlokasikan di lapangan balai Kota Depok, acara sendiri di langsungkan pada jam 08.00 pagi, acara tersebut juga di hadiri langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan bahwa maulid nabi ini bisa sebagai salah satu cara pemerintah menjalankan visi misi kota yaitu menjadi kota yang unggul, nyaman, dan religius.

“Dengan harapan bahwa pemerintah kota depok dalam hal ini ketika mencanangkan visi dalam menyelenggarakan pemerintahannya menjadi kota yang unggul, nyaman, religius.” Kata Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga memiliki dampak positif bagi waraga, pasalnya dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, warga bisa melihat contih baik yang di ajarkan Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan maulid yang di selenggarakan oleh warga dan masyarakat sekota depok ini bukan hanya sekedar sebuah peringatan seremonial, tentu juga memberikan efek positif di dalam peningkatan amal-amal dan kebaikan yang di contohkan yang di arahkan oleh baginda rosul SAW.” Ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Pemerintah Kota Depok juga memiliki Program dalam peingatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, yaitu program Sejuta Maulid.

“Ini lah yang kita inginkan dari program maulid, yang setiap tahun kita peringati, yang tentunya istilah sejuta maulid juga, di ramaikan juga, di selenggarakan juga oleh masyarakat dan juga pada setiap plosok pelosok di kota Depok.” Tutup Wali Kota Depok Mohammad Idris.

 

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional