Menu

Camat Sukmajaya Mendukung Penilaian SRA

  Dibaca : 87 kali
Camat Sukmajaya Mendukung Penilaian SRA

Siarandepok.com— Tito Ahmad selaku camat sukmajaya mendukung penuh penilayan yang di lakukan Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga(DPAPMK) Kota Depok mengenai Sekolah Ramah Anak(SRA). Camat Sukmajaya Tito Ahmad menyampaikan kegiatan tersebut di nilai sebagai upaya mengintregasikan komitmen para pemangku kepentingan (stakeholder) dalam mewujudkan kota layak anak.

“Perilaku ada kolaborasi dan kerja sama yang intens agar seluruh sekolah bisa menjadi SRA. Karena itu ada penilaian atau pun tidak, sosialisasi SRA harus terus di lakukan.” Ujar Tito Ahmad.

Camat sukmajaya Tito Ahmad meyakini, pogram SRA angat lah penting dalam melindungi hak-hak anak. Menurut Tito Ahmad, utamanya kelaster Pendidikan, yaitu menciptakan sekolah sekolah yang aman dan nyaman serta nyaman, sehingga proses kegiatan Belajar dan Mengajar, bisa berjalan dengan baik.

Tidak hanya itu Camat sukmajaya Tito Ahmad juga berkonsen ke program RW ramah anak, dalam waktu dekat Tito Ahmad dan pihaknya akan berbincang dengan pihak sekolah, tujuannya yaitu agar satu sama lain memahami perihal pentingnya mewujudkan SRA.

“Komunikasi yang intensif, terus kami bangun dengan sekolah, perangkat daerah terkait. Nantinya sekolah mebuat program yang mengarah pada pemenuhan hak anak, agar mereka terhindar dari kekerasan dan perilaku yang tidak sesuai.”tutup Camat sukmajaya Tito Ahmad

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional