Menu

MUI Kota Depok Gelar Musda ke V

  Dibaca : 131 kali
MUI Kota Depok Gelar Musda ke V

Siarandepok.com— Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyelenggarakan Musyawarah Daerah (musda) ke 5 mengenai Meningkatkan peran ulama dalam pembinaan umat untuk menyukseskan visi dan misi kota depok, di Aula Gedung MUI. Selasa (12/11).

Hadir juga wali kota depok, Mohammad Idris, ketua MUI Dr kh Ahmad Dimyati. Bz, MA. Ketua MUI provinsi Jawa Barat Dr Kh Rahmat Syafei, MA, kepala kantor kementria agama H Asnawi dan lurah Depok jaya Herman.

Musda ke V ini untuk membimbing para ulama supaya lebih bisa berperan terhadap umat, kususnya yang ada di Kota Depok , agar lebih bisa membantu mengsukseskan visi dan misi di kota Depok itu sendiri.

Menambahkan, Saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dengan pemerintah kota depok dalam bentuk bimbingan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan lain – lain.

Dalam sesi ini juga KH Ahmad Dimyati melakukan mengukuhkan puluhan kader, “Diharapkan dengan pengukuhan kader ulama ini akan mendapatkan ulama-ulama yang berkualitas, memajukan visi misi kota depok yang unggul, nyaman dan religius”. ujar

Penulis : Hisan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional