Menu

Diskominfo Depok Gelar Pelatihan Oprator Pejabat Pelayanan Publik

  Dibaca : 76 kali
Diskominfo Depok Gelar Pelatihan Oprator Pejabat Pelayanan Publik

Siarandepok.com— Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Depok menggelar acara pelatihan mengenai Peningkatan Kapasitas Pelayannan Informasi Publik, acara di hadiri oprator pejabat terkait, pelayanan di maksutkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala bidang Informasi Komunikasi Publik, Nasrudin berkata pelatihan tersebut di laksanakan selama dua hari mulai dari 12-13 November 2019 dalam pelatihan tersebut  mengenai sosialisasi terkait Aplikasi Sistem pengelolaan pengadaan pelayanan publik Nasional.

Nasrudin juga menyampaikan oprator PPID bertugas mengoprasikan seluruh aplikasi pengaduan yang ada di Kota Depok, dan oprator PPID juga bertanggung jawab atas seluruh pengaduan dari masyarakat dari berbagai hal.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas pelayanan informasi publik pada perangkat daerah agar dapat maksimal dan menanggapi pengaduan masyarakat.” Ujar Nasrudin

Terakhir Nasrudin berharap dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Secara cepat dan jelas.

“Semoga seluruh pengaduan masyarakat dapat terjawab demi terwujudnya peningkatan pembangunan di Kota Depok.” Tutup Nasrudin.

 

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional