Menu

Kota Depok Mengadakan Acara Lomba Lari 10 K yang Diikuti Ribuan Peserta

  Dibaca : 73 kali
Kota Depok Mengadakan Acara Lomba Lari 10 K yang Diikuti Ribuan Peserta

Siarandepok.com— Wali Kota Depok Mohammad  Idris melepas peserta lomba lari 10k di Jalan Margonda Depok, Acara di ikuti ribuan peserta, hadiah yang di dapati pun cukup besar yaitu 7,5 juta acara di selenggarakan pada hari minggu,(10/11).

Wali Kota Depok Mohammad  Idris juga menyampaikan maksut di adakannya acara ini, yaitu sebagai penyemangat generasi milenial.

“Lomba lari Depok 10 k adalah sebagai penyemangat bagi generasi milenial, untuk meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita, di simbolkan dengan lari menuju suatu tempat untuk menjadi juara, demikian filosofinya, kedepannya nanti di adakan lomba lari 10 K dengan kategori usia 40 tahun ke atas” ujar Wali Kota Depok Mohammad  Idris.

Lomba lari 10 K ini di menangkan oleh Agus Prayogo untuk kategori putra dan untuk kategori putrinya sendiri di menangi oleh Yulianingsih mereka berdua adalah atlet Nasional yang di persiapkan untuk Sea Games yang akan di selenggarakan sebentar lagi.

Harry Suprianto selaku ketua panitia juga berkata di adakannya lomba ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat.

“Tujuan diadakannya lari 10 K ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, di lain pihak mengidentifikasi atlet atlet potensial yang berbakat untuk mewakili Kota Depok dikancah Provinsi maupun Nasional” kata Harry Suprianto.

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional