Menu

Idris : “Saatnya Milenial Jadi Pahlawan Masa Kini”

  Dibaca : 100 kali
Idris : “Saatnya Milenial Jadi Pahlawan Masa Kini”

Siarandepok.com- Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri upacara Hari Pahlawan 10 November 2019 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Minggu (10/11/2019).

Dalam sambutannya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan, bahwa momentum Hari Pahlawan saat ini merupakan momentum bagi generasi milenial untuk bisa menjadi pahlawan masa kini.

“Sebagai generasi milenial harus bisa menjadi pahlawan masa kini agar dapat berkontribusi baik di bidang pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi. Mereka adalah orang-orang harapan bangsa untuk menjadi pemimpin masa depan,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Pria yang juga sangat dekat dengan remaja dan pemuda ini berharap generasi milenial harus dapat berinovasi dan berkreasi.

“Generasi milenial harus selalu optimistis dalam berbagai hal. Optimis adalah semangat para pahlawan terdahulu, sehingga mereka bisa memerdekakan Indonesia. Hal ini yang juga harus diteladani generasi milenial masa kini,” ujar Mohammad Idris.

Dirinya menambahkan, sebagai generasi penerus bangsa juga harus meneladani sikap pahlawan yang tanpa pamrih mengorbankan jiwa dan raga.

“Pahlawan terdahulu tidak mengharap balas jasa, melainkan hanya ingin memperjuangkan kemerdekaan. Inilah yang harus dicontoh untuk meningkatkan pembangunan masa depan,” tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional