Menu

Universitas BSI Gelar Pengabdian Masyarakat di SMK Bina Mulia Depok

  Dibaca : 42 kali
Universitas BSI Gelar Pengabdian Masyarakat di SMK Bina Mulia Depok

 

Siarandepok.com- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melakukan pengabdian masyarakat dengan menyelenggarakan workshop bertemakan “Berani Menjadi Wirausaha” di SMK Bina Mulia, Kelurahan pasir putih, kecamatan Sawangan pada sabtu (2/11).

Seminar BMW ini diikuti oleh Siswa-siswi kelas 12 SMK Bina Mulia serta didampingi oleh guru-guru  SMK Bina Muliad dan mendatangkan narasumber H. Yulikuspartomo. M.Kom CH (biasa disapa Mas Yulee), beliau salah satu pembicara terbaik telah mendapatkan Rekor muri Indonesia mengalahkan 18.000 lebih di tahun 2008.

Seminar BMW ini bermaterikan kewirausahaan sperti tips, macam-macam Softskill dalam pekerjaan serta memberikan motivasi untuk memulai berwirausaha. Sela-sela materi terdapat kuis dan lebih terhibur.

Para siswa sangat antusias dalam mengikuti workshop tersebut dan membagikan doorprize sebanyak empat hadiah dalam sesi akhir acara. Serta panitia memberikan pelakat kepada ketua yayasan sekolah.

Mas Yulee mengatakan minset anak-anak muda harus berubah bukan mencari pekerjaan tapi bisa menciptakan lapangan kerja sendiri. Juga mereka belum tahu menentukan masa depan sendiri karena bukan negara dari diri sendiri.

Penulis : Hisan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional