Menu

Pabrikan Motor KTM Akan Beroprasi Di Indonesia

  Dibaca : 62 kali
Pabrikan Motor KTM Akan Beroprasi Di Indonesia

Siarandepok.com— Merek motor KTM mungkin sudah tidak asing di dengar oleh para pecinta otomotif dan warga Indonesia, kali ini pabrikan motor tersebut akan mengembangkan sayapnya di indonesia dengan membuat pabrik rakitan KTM itu sendiri, KTM akan mendirikan pabrik rakitan di Gersik, Jawa Timur.


Awalnya pabrik KTM akan beroprasi pada tahun 2018, namun semuanya tidak terealisasi di sebabkan oleh perizinan, namun pada tahun 2019 semuanya dapat terealisasi, target KTM sendir pada akhir tahun 2019 ini pabrik sudah dapat beroprasi.
Di lansir kompas.com, Presiden Direktur PT PJLM Kristianto Gunadi mengatakan tentang pabrikan KTM.
“pada saat ini bangunan dan fasilitas sudah selesai. Kami masih mengurus perizinan untuk CKD yang masih dalam tahap penyelesaian” ujar Kristianto Gunadi Presiden Direktur PT PJLM


Pabrik KTM di Indonesia akan merakit untuk model KTM Duke 200, Duke 250, RC 200, dan RC 250, tetapi untuk model 390 masih harus diimpor dari India
Pabrik KTM di Indonesia berdiri di atas lahan 15.000 meter persegi dengan kapasitas produksi mencapai 20.000 unit pertahun untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.
Apakah dengan adanya pabrik KTM di Indonesia akan menurunkan harga motor tersebut, sebaiknya kita tunggu saja nanti setelah Pabrik ini beroprasi.

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional