Menu

Hadiri HUT Gojek ke 9, Wali Kota Depok Mohammad Idris Ajak Gojek Sukseskan Program Kota Depok

  Dibaca : 56 kali
Hadiri HUT Gojek ke 9, Wali Kota Depok Mohammad Idris Ajak Gojek Sukseskan Program Kota Depok

 Siarandepok.com— Gojek merayakan hari ulang tahunnya yang ke sembilan, acara tersebut di hadiri oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, acara berlangsung sangat menarik. Dalam kesempatan itu Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak seluruh pengendara Gojek untuk mengsuksesan program unggulan kota depok, acara di selenggarakan di Taman Kaldera, Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos,kamis (31/10).

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan ada 3 program unggulan kota depok di antaranya Zero Waste City, Smart Healthy City, dan Family City.

“Mari kita sama-sama membangun kota Depok menjadi lebih baik lagi, khususnya menyukseskan tiga program kota Depok.” Ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Wali Kota Depok Mohammad Idris juga menjelaskan maksud dari program tersebut, diantaranya Zero Waste City, program tersebut bisa di lakukan dengan hal sederhana. Iyalah dengan tidak membuang sampah bekas makanan atau minuman,dan tidak membuang puntung rokok di sembarang tempat.

Wali Kota Depok Mohammad Idris juga menyampaikan dan menghimbau dalam menyukseskan program Smart Healthy City, para pengendara ojek online ini untuk menjaga pola kerja, dan menjaga kesehatan diri, dengan itu kesehatan para pengendara ojek online ini bisa terjaga, meski terus beraktivitas.

Pemerintah kota Depok juga terus membangun dan memperbaiki fasilitas fasilitas kesehatan yang ada di kota Depok, semisal Pemerintah kota Depok ingin membangun RSUD di wilayah timur.

“terkait tidak kalah pentingnya adalah ketahanan keluarga. Kita harus menjaga keharmonisan keluarga, jangan sampai dalam mencari penghasilan berdampak negatif kelangsungan rumah tangga.” Tutup orang nomor satu Kota Depok tersebut.

 

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional