Menu

Tindak Lanjuti MTQ Kota Depok, Mohammad Idris Wacanakan 1 village one qori , one village one hafis

  Dibaca : 76 kali
Tindak Lanjuti MTQ Kota Depok, Mohammad Idris Wacanakan 1 village one qori , one village one hafis

Siarandepok.com—Wali Kota Depok Mohammad Idris beserta pejabat dan ulama Kota Depok, menghadiri acara Musabaqah Tilawatil Quran XX tingkat kota Depok di sawangan, acara ini juga sebagai ajang silaturahim peserta dan pengurus pengurus menghadiri acara Musabaqah Tilawatil Quran XX.

Pemerintah kota Depok berharap dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kecintaan terhadap Al Quran, Wali Kota Depok Mohammad Idris pun menyampaikan sedikit isi dari  Al Quran.

“Al-Quran bukan kitab kepemimpinan, tetapi betapa banyak ayat ayat suci alquran yang mengajarkan bagaimana kita sebagai seorang pemimpin, al quran bukan kitab negara, tetapi al quran banyak berbicara persoalan persoalan kenegaraan, itulah alquran yang di gambarkan yang di simbolkan dalam MTQ ini dengan berbagai bidang bidang yang di lombakan. “ kata Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Banyak harapan pemerintah kota Depok kepada masyarakat yang pastinya akan ada bantuan dari pemerintah itu sendiri .

“ini mempunyai sebuah program yang bisa kita sebut semacam 1 village one qori , one village one hafis” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Oleh karna itu pemerintah kota Depok ingin mengadakan Program lanjutan dari acara Musabaqah Tilawatil Quran .

“dan sebenarnya ini lah inti di selenggarakannya MTQ, bukan sekedar di peringatannya perayaan seremonial, yang mencari yang akan di lombakan bidang bidang tertentu, tetapi mereka sebuah aset kota depok yang harus kita berikan perhatian kepada mereka.“ tutup Wali Kota Depok Mohammad Idris.

 

Penulis : Ilham Ramadhan

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional