Menu

Tunjukkan Potensi, Karang Taruna Depok Gelar Bulan Bakti dan Bazar

  Dibaca : 60 kali
Tunjukkan Potensi, Karang Taruna Depok Gelar Bulan Bakti dan Bazar

Siarandepok.com- Ratusan pemuda dari Karang Taruna (Katar) Kota Depok menyelenggarakan Silaturahim Akbar dalam rangka Bulan Bhakti hut ke-59 di aula perpustakaan pemkot, pada selasa (29/10).


Tampak hadir dalam acara itu Wali Kota Depok, Mohammad Idris, ketua karang taruna Depok,  kepala dinas sosial, Usman haliyana serta juga karang taruna tingkat kelurahan dan kecamatan se-Depok.

Ketua karang taruna Kota Depok, Amsori menjelaskan Kegiatan karang taruna bisa dalam usaha ekonomi, produktif, olahraga, kesenian.

“Fokus utama nya pembinaan generasi muda dalam bentuk kegiatan-kegiatan usaha ekonomi produktif, olahraga, kesenian dan yang lainnya” kata Amsori ketua karang taruna.

Amsori menambahkan juga bahwa karang taruna juga membantu kegiatan pemerintah daerah seperti kebersihan, penghijauan. Serta juga ikut program wali kota maghrib mengaji yang dilakukan tingkat kelurahan dan RW.

Ia juga mengharapkan terus menerus bahu membahu melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan bergerak untuk masyarakat dengan mencegah permasalahan sosial.
Penulis : Hisan Maulana

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional