Menu

Diskominfo Depok Gelar Penghargaan ICT Award 2019

  Dibaca : 48 kali
Diskominfo Depok Gelar Penghargaan ICT Award 2019
Suasana Depok ICT award sebelum pemberian penghargaan kompetisi Design Grafis oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Siarandepok.com– Wali kota Depok, Mohammad Idris menghadiri acara puncak Depok ICT Award (Depicta) yang diselenggarakan oleh Dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kota Depok Di gedung Dibaleka 2 lt 10, sabtu (26/10).

ICT award (Decipta) ini rutin diadakan setiap tahun oleh Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo)Kota Depok dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya.

“Lomba ini rutin setiap tahunnya digelar pada saat ini mengangkat mengenai kebudayaan bertujuan mengembangkan potensi yang ada di kota Depok” tutur shandy syamsurizal kepala bidang Aptika Diskominfo.

Sementara itu Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan Saat ini kota Depok terpilih sebagai salah satu percontohan penerapan program kota cerdas (Smart city). Menurutnya untuk mewujudkan smart city dibutuhkan berbagai inovasi guna menyelesaikan permasalahan yang ada dengan cara yang cerdas.

“Mudah-mudahan dengan adanya Depicta ini bisa memotivasi dan mendorong anak-anak muda disini untuk berinovasi dan berkreasi melalui potensi yang dimilikinya” ujar idris

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional