Menu

Tips jitu Agar Motor Anda Tidak di Curi

  Dibaca : 100 kali
Tips jitu Agar Motor Anda Tidak di Curi

Siarandepok.com—Pada jaman sekarang kendaraan sepeda motor sudah menjadi kendaraan sehari hari, oleh karena itu keamanan kendaraan menjadi suatu yang penting bagi kita semua, tim Siaran Depok akan mebagikan tips dan trik supaya motor anda semua aman dari pencurian.

Yang pertama iyalah Memakai kunci stang ke arah Kanan kenapa demikian dengan mengunci stang ke arah kanan akan memberi ruang yang sangat sempit ke si pencuri, karna sebagia besar pencuri menggunakan kunci T untuk membobol rumah kunci sepeda motor.

Yang kedua yaitu Memasang Baut Pada cakram kendaraan, dengan memasang baut pada cakram kendaraan akan membuat pencuri kebingungan saat di jalankan, karna baut akan menjadi halangan untuk cakram kendaraan berputar.

Yang ketiga adalah Menggunakan alarm pada kendaraan anda, bunyi alaram akan membuat pencuri merasa panik dan akan membatalkan niatannya karna takut ketahuan, pada saat ini banyak sekali penjual aksesoris motor yang menjual alaram, tapi ingat harus hati hati pemasangannya, pemasangan yang kurang baik dan kurang rapih, membuat konsleting pada kelistrikan kendaraan.

Dan yang terakhir iyalah dengan memasang kunci rahasia pada kendaraan bermotor anda, bawalah kebengkel yang anda percayai, buat lah kunci rahasia yang membuat pencuri tidak sampai memikirkan ke kunci rahasia yang anda buat.

Semoga dengan tips dan trik yang tim Siaran Depok buat bisa membantu anda dalam mengatasi masalah kendaraan bermotor.

 

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional