Menu

Jokowi Berterima Kasih Kepada Seluruh Aparat Negara dan Masyarakat Amankan  Pelantikan

  Dibaca : 43 kali
Jokowi Berterima Kasih Kepada Seluruh Aparat Negara dan Masyarakat Amankan  Pelantikan

Siarandepok.com— Presiden Indonesia Joko Widodo atau yang sering di sapa Jokowi berterima kasih kepada seluruh tamu dan petugas yang telah hadir di pelantikan tersebut, karna sudah mengamankan acara tersebut di gedung MPR/DPR, Jakarta, Minggu(20/10)

Khususnya kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia(Polri), dan Badan Intelijen Negara(BIN) ang telah menjaga keamanan jelang pelantikan presiden dan wakil Presiden terpilih

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada TNI, pada Polri, pada BIN yang telah juga menjaga keamanan selama ini, terutama menjelang pelantikan. Dan kerja keras ini patut kita apresiasi bersama,” kata Jokowi

Jokowi juga mengatakan semua pihak patut bersukur karena acara tersebut berjalan dengan baik, khidmat dan penuh dengan keagungan.

Tidak hanya petinggi petinggi pemerintahan dari Indonesia saja, pemimpin negara negara lain juga hadir di acara pelantikan tersebut.

“Saya kira ini bentuk sebuah relasi, hubungan yang sangat baik dengan negara lain, dan kita memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran kepala negara, kepala pemerintahan, dan juga para utusan khusus yang hadir kali ini,” ujarnya.

Pengamanan ketat di lakukan oleh aparat negara seperti TNI dan Polri sejak beberapa hari sebelum acara pelantikan di selenggarakan, aparat juga di lengkapi dengan kendaraan taktis yang di sebar ke sejumlah titik.

 

 

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional