Menu

Ingin punya rumah sendiri tapi gaji pas pasan, begini caranya

  Dibaca : 85 kali
Ingin punya rumah sendiri tapi gaji pas pasan, begini caranya

SiaranDepok.com— Mempunyai rumah sendiri menjadi idaman setiap orang saat ini, tapi banyak masalah yang di hadapi setiap, mulai dari kebutuhan yang banyak, sampai gajih yang paspasan.

Beberapa keluarga lebih memilih mengontrak, karna belum mampunya membeli rumah.

Mulai dari DP yang terlalu tinggi sampai cicilan perbulannya yang tinggi pula, tim Siaran Depok akan memberikan tips untuk kalian yang ingin memberi rumah.

  1. Sisihkan pendapatan anda perbulan

Cukup dengan 30 persen menyisihkan penghasilan anda perbulannya, 70 persen untuk kebutuhan anda seperti biaya makan, transportasi, dan komunikasi.

  1. Berinvestasi

Berinvestasi adalah salah satu cara menabung yang cukup baik untuk anda semua, pilihlah berinvestasi dengan resiko yang cukup kecil, contoh berinvestasi yang paling mudah iyalah dengan berinvestasi emas.

  1. Pilih lokasi yang baik

Banyak daerah yang masih terbilang murah harga rumahnya, pilihlah daerah tersebut, dan pilih harga yang terjangkau dengan gajih anda , dan tabungan anda.

  1. Disiplin

Apapun yang anda tabungkan jika anda tidak bisa disiplin, tabungan anda akan habis sia-sia, dan bila ingin membeli rumah bebaskan cicilan lain contohnya seperti kendaraan dan lain lain.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional