Menu

Bank Mandiri Memberi Bantuan ke Pemerintahan Kota Depok Lewat Program CSR Bank Mandiri

  Dibaca : 111 kali
Bank Mandiri Memberi Bantuan ke Pemerintahan Kota Depok Lewat Program CSR Bank Mandiri
Kegiatan CSR Bank Mandiri yang dihadiri langsung oleh Walikota Depok Mohammad Idris di Masjid Jami Nurul Islam RW.05 Kec. Sukmajaya Kel. Baktijaya.

Siarandepok.com—Pemerintah Kota Depok mendapat bantuan dana dari Bank Mandiri lewat program CSR. Acara tersebut dihadiri langsug oleh Walikota Depok Mohammad Idris, acara dilangsungkan di Masjid Jami Nurul Islam RW.05 Kec. Sukmajaya Kel. Baktijaya.

Adanya CSR Bank Mandiri guna mendorong pertumbuhan tingkat kesejahteraan masyarakat. Melalui implementasi program CSR yang berkesinambungan, Bank Mandiri ingin meraih keberhasilan bisnis bersama dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Karena memang, tujuan diusulkannya pemerintah, untuk rakyat sejahtera” ujar Walikota Depok Mohammad Idris.

Pemerintah Kota Depok berterima kasih kepada Bank Mandiri, karena dengan bantuan tersebut, Pemerintah Kota depok dapat melancarkan dan menjalankan dengan baik program program Kota Depok.

 

Sebagai informasi, ada 3 program Kota Depok. Program pertama tentang  persampahan yaitu Pemerintah Kota Depok ingin sampah organik dan non organik di Kota Depok dipisahkan sejak dari rumah. Selanjutnya tentang kota sehat, maksud dari kota sehat ialah tentang fasilitas- fasilitas pendukung kesehatan yang akan diperbaiki. Kemudian yang terakhir adalah tentang ketahanan keluarga, Walikota Depok Mohammad Idris menyampaikan bahwa ketahanan keluarga itu sangatlah penting. Oleh karna itu, pemerintah terus menjalankan kampung KB untuk mendukung program tersebut.

 

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional