oleh

Brimob Kirim Air Bersih Ke Masyarakat Dalam Rangka HUT Brimob ke 74

Siarandepok.com- Kekeringan sedang melanda sebagian wilayah di Yogyakarta, salah satunya adalah didaerah Kabupaten Gunung Kidul. Akibatnya krisis air bersih pun melanda warga sekitar. Dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 74, Satbrimob Polda DIY mengirimkan pasokan air bersih ke daerah yang dilanda krisis air bersih, Rabu (16/10/2019).

Pengiriman air bersih ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan taktis Water Cannon. Kendaraan taktis water cannon adalah kendaraan khusus Brimob yang biasa digunakan untuk mengurai massa demonstran.

Pengiriman air bersih ini dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda DIY Akbp R Kokok Subiantoro, S.H. Ia mengatakan bahwa di kegiatan bakti sosial ini Brimob mengirimkan sebanyak 74 ribu liter air bersih kedaerah Kabupaten Gunungkidul yang mengalami krisis air bersih. “kita ambil angka 74 karena sesuai HUT Brimob yang ke 74 dan untuk lokasi pertama yang disinggahi adalah Dusun jeruken desa girisekar kecamatan panggang Gunungkidul”. Ujar Akbp R Kokok Subiantoro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru