Menu

Kampung KB terus berkembang di Depok

  Dibaca : 72 kali
Kampung KB terus berkembang di Depok

 

Siarandepok.com— Di jalan Graha Prima RW 07,Kec Sukamaju Wali Kota Depok Bapak Mohammad Idris meresmikan kembali program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga atau yang lebih dikenal dengan program Kampung KB.

Pada pidatonya di hadapan warga, Wali Kota Depok Bapak Mohammad Idris menyampaikan tentang pentingnya seorang tokoh agama, kenapa demikian karna tokoh agama akan menjadi sosok penting dalam lingkungan masyarakat.

“Di mana perannya bagai mana keluarga keluarga rw sini , menjalankan fungsi agama.” Ujar Wali Kota Depok Bapak Mohammad Idris, Selasa, (15/10/19).

Wali Kota Depok Bapak Mohammad Idris juga menyampaikan tentang pentingnya peran keluarga dalam program kampung kb ini , beliau berkata tentang fungsi cinta kasih keluarga yang sangat penting yang bisa mendorong ke faktor faktor terkait dalam berkeluarga.

“fungsi cinta kasih, bagaimana fungsi cinta kasih ini terealisasi dalam keluarga, harus banyak yg maju fungsi fungsi yang lain, fungsi pendidikan, fungsi ekonomi, fungsi reprokusi” kata Wali Kota Depok Bapak Mohammad Idris.

Pada tahun 2020 mendatang akan di adakannya pembinaan program kampung kb ini , dan setahun kemudian pada tahun 2021 akan di adakannya pendalaman tentang program tersebut

”Jangan sampai nanti terabaikan, sehingga kampung kb di launching setelah itu ga ada realisasi itu harapan kita semuanya.” Tutup Wali Kota Depok Bapak Mohammad Idris.

 

Penulis : Ilham Ramadhan

 

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional