Menu

Ribuan Warga Hadiri Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Mohammad Yamin, Adik Wali Kota Depok

  Dibaca : 47 kali
Ribuan Warga Hadiri Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Mohammad Yamin, Adik Wali Kota Depok

Siarandepok.com– Sekitar 2000 tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kota Depok penuhi undangan Kiai Mohamnad Idris Walikota Depok di kediamannya di Jl. Arrido Kp. Sawah RW 04 Kelurahan Jati Mulya Cilodong Depok untuk tahlilan dan mengenang 40 hari meninggalnya Mohamad Yamin adik kandung orang nomor wahid di Kota Depok pada Sabtu (12/10/2019).

Putra Alif Ramdhani Yamin, anak tunggal (Almarhum) Mohamad Yamin dalam sambutannya menuturkan bahwa ayahanda tercints adalah sosok ayah yang baik, santun dan demokratis, karena itu ia dan keluarganya merasa sangat kehilangan.

“Kami seperti kehilangan separuh jiwa, walaupun kami ikhlas atas kepergian beliau yang kami sayangi” ungkapnya.

Sementara itu Kiai Mohammad Idris Walikota Depok dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tokoh agama dan tokoh masyarakat di kediamannya dan turut mengirimkan doa untuk almarhum.

“Kami mohon maaf jika tempat yang tersedia tidak memadai, duduknya saling berdesakan, mudah-mudahan kehadiran Bapak-ibu membawa berkah buat kami dan kita semua, serta adik kami yang telah mendahulukan kita semua di lapangan kuburnya dan diampuni semua dosa-dosanya.

Kami keluarga besar menyaksikan Almarhum Mohamad Yamin adalah figur yang baik dan soleh” jelasnya

Acara tahlilan dan mengenang 40 hari meninggalnya Mohamad Yamin, adik kandung Walikota Depok dihadiri oleh, Kiai Ma’mun Murod Ulama Cimanggis bersama kiai lainnya.

Tampak hadir pula Hardiono Sekda Kota Depok, Kepala Dinas, Camat dan Lurah, ASN di lingkungan Kota Depok dan undangan lainnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional