Menu

Kota Depok Optimalkan PeranTeknologi Untuk Pelayanan Berkualitas

  Dibaca : 79 kali
Kota Depok Optimalkan PeranTeknologi Untuk Pelayanan Berkualitas

Siarandepok.com – Pemerintah kota Depok menggelar acara puncak Innovation week 2019, acara di laksanakan di kampus Universitas Indonesia, pemerintah kota Depok bekerja sama dengan Direktorat Inovasi dan Inkubasi Bisnis Universitas Indonesia, acara tersebut juga di hadiri langsung oleh wali kota Depok Mohammad Idris.

Depok Innovation week adalah kegiatan perlombaan inovasi terbaik untuk berkompetisi pada tingkat kota Depok dalam karya inovatif yang mampu memecahkan permasalahan produk, layanan, dan sistem guna meningkatkan kualitas atau nilai tambah produk dan diversifikasi usaha.

Perlombaan acara Innovation week 2019 pesertanya di bagi 2 kategori, yang pertama umum, peserta umum adalah masyarakat, aparat sipil negara(ASN), dan yang terakhir karyawan atau karyawati. Yang kedua adalah pelajar, peserta pelajar adalah sekolah menengah dan mahasiswa.

Materi Perlombaan acara Innovation week 2019 itu sendiri bertema sains dan teknologi, berisikan berupa sistem, alat, produk olahan, dan modul, di adakannya acara Innovation week, di harapkan menciptakan inovasi baru demi kemajuan kota depok.

Wali kota Depok Mohammad Idris juga meninjau hasil karya para peserta lomba tersebut, terdapat 10 tim yaitu dari kategori pelajar dan kategori umum yang terpilih pada acara tersebut.

“Jadi memang harus di mulai dari pribadi yang bisa nanti kedepan atau menjadi pemimpin-pemimpin, bagaimana bisa membangun mengembangkan dirinya dengan inofasi-inofasi yang luar biasa” ujar Wali kota Depok Mohammad Idris.

Karna berkembangnya suatu kota tidak lepas dari inovasi inovasi yang di buat oleh masyarakatnya itu sendiri.

“kita ingin Depok, ke depannya ingin menjadi kota laboratorium.” Tutup Wali kota Depok Mohammad Idris.

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional