Menu

Umur bukan ukuran kesuksesan

  Dibaca : 72 kali
Umur bukan ukuran kesuksesan

Siarandepok.com— Usia bukan lagi ukuran kesuksesan pada saat ini, banyak sekali generasi muda yang menonjol salah satunya dengan berbisnis yang mereka bangun, kemampuan para pebisnis muda ini yang sangat handal melihat peluang membuat mereka sukses dalam hidupnya.

Sebenarnya banyak sekali peluang bisnis yang dapat di manfaatkan dari hobi generasi millenial ini. Memang membuat usaha itu susah susah gampang, banyak pengusaha yang jatuh bangun dalam merintis usahanya. Mulai dari kehabisan modal, kurangnya peminat, dan banyaknya saingan.

Khususnya di Kota Depok, banyak sekali pebisnis-pebisnis muda yang cukup berhasil , dari mulai mendirikan toko baju, restoran, cafe,dan kedai kopi. Karna pada dasarnya berbisnis itu tergantung seorang individu masing masing, semakin seseorang individu itu bisa melihat peluang bisnis dan ada keinginan pasti semakin banyak peluang usaha yang terbuka .

Salah satunya Nicko Alfian di usianya yang beranjak 21 tahun dia sudah menjadi pengusaha muda, Nicko Alfian adalah lulusan Universitas Brawijaya Malang jurusan manajemen . Nicko membuka kedai kopi di jalan Pondok duta, berawal dari hobi minum kopi niko kini menjadi pemilik kedai kopi.

“Di situ saya melihat peluangnya, karna mayarakat kita sudah kental banget dengan bahasa ngopi, jadi saya buka kedai kopi itu” ujar nicko.

Jadi tak perlu takut atau malu dalam memulai usaha , karna tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, asal bisa tekun dalam mejalankan usaha tersebut.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional