Menu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Resmi Membuka TMMD T.A 2019

  Dibaca : 148 kali
Wali Kota Depok, Mohammad Idris Resmi Membuka TMMD T.A 2019

Siarandepok.com– Rabu (02/10), Distrik Militer 0508 Depok bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan Juga Polresta Depok secara resmi membuka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-106 tingkat Kota Depok 2019 di lapangan sanca kelurahan Sukamaju Baru.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris beserta Dandim 0508/Depok, Kol. Inf. Agus Isrok beserta jajarannya menghadiri pembukaan TMMD T.A 2019 dilapangan Sanca, Sukamaju Baru.

Dalam pembukaan itu turut juga hadir Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj selaku Inspektur Upacara, perwakilan Polresta Depok, Perangkat Daerah, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Sukamaju Baru.

Wali Kota Depok mengungkapkan bahwa TMMD ini adalah upaya bagaimana mengkampanyekan  TNI Manunggal atau TNI bersama rakyat dalam membangun suatu wilayah tertentu.

“Terkait kegiatan TMMD di wilayah Depok, itu kita survei dulu daerah mana yang bisa dilakukan kegiatan TMMD ini, karena tidak semua titik-titik suatu wilayah yang bisa kita intervensi melalui APBD, jadi daerah tersebutlah yang kita rekomendasikan kepada TNI sebagai lokasi TMMD agar pembangunan bisa merata”. ujar Mohammad Idris usai pembukaan TMMD.

Dikatakannya pembangunan yang dilakukan TNI itu tidak sekedar parsial, tapi suatu saat juga bisa komprehensif sehingga kampung TMMD ini bisa menjadi kampung yang benar-benar manunggal dengan TNI, baik dari segi keamanannya, kenyamanannya, kesejahteraannya.

Sementara itu Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj membenarkan apa yang disampaikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris bahwa dalam kegiatan ini pihaknya berkoordinasi dengan Pemkot Depok dalam hal daerah mana yang bisa dikenakan kegiatan TMMD

“Dalam kegiatan TMMD kami akan memperbaiki saluran-saluran air, perbaikan jalan supaya aksesnya mudah dilalui masyarakat nanti,” ujar Dandim 0508/Depok yang baru saja mendapat kenaikan pangkat ini.

 

Penulis : Hisan

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional