Menu

STKQ Al-Hikam Depok Wisuda Sarjana Penghafal Al-Qur’an

  Dibaca : 84 kali
STKQ Al-Hikam Depok Wisuda Sarjana Penghafal Al-Qur’an
Wisuda Sarjana Penghapal Al-Qur'an STKQ Al-Hikam Depok dihadiri oleh KH. Hasan Abdullah Sahal (Pimpinan Pondok Modern Gontor)

Siarandepok.com-Sekolah Tinggi Kulliyatul Qur’an Al-Hikam Depok, Jawa Barat, sukses menggelar acara, “Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan IV”. Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 – 11.00 WIB tersebut, diselenggarakan di aula pesantren mahasiswa Al-Hikam Depok.

Wisudawan Penghafal Al-Qur’an STKQ Al-Hikam Depok Tahun 2019 merupakan angkatan ke IV dan berjumlah 29 orang

Kesyukuran mendalam begitu dirasakan oleh para jajaran guru dan santri karena pada tahun ini STKQ Al-Hikam berhasil meluluskan wisudawan sarjana hafidz al-Qur’an 30 juz sebanyak 29 orang. Dengan wisudawan terbaik bernama Syaifullah asal Kalimantan Barat.

Dalam pembukaannya, pimpinan STKQ Al-Hikam, Ustadz H M Yusron Shidqi Lc MA, menuturkan ucapan selamat kepada para sarjana yang juga hafidz al-Quran 30 juz yang telah berhasil menyelesaikan studi dan masa pengabdian di pelosok selama setahun. Rasa terima kasih juga berkali-kali disampaikan anak almarhum KH Hasyim Muzadi, pendiri Pondok Al-Hikam Depok tersebut, khususnya atas keikhlasan para wali wisudawan dan dedikasi tinggi dari para dosen dan guru setempat.

Pimpinan STKQ Al-Hikam, Ustadz H M Yusron Shidqi Lc MA, menuturkan ucapan selamat kepada para sarjana yang juga hafidz al-Quran 30 juz

“Sebab pondok bisa berdiri tanpa bangunan, namun pondok tidak akan mampu berdiri tanpa guru,” ujar alumnus Pondok Modern Gontor tahun 2005 itu.

Acara ini juga turut dihadiri sejumlah tamu undangan yakni para wali sarjana dan beberapa tamu spesial seperti KH Hasan Abdullah Sahal, pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, dan Syeikh Samman Ahmad Hasanain, selaku delegasi Al-Azhar Kairo Mesir.

KH Hasan Abdullah Sahal dan Syeikh Samman Ahmad Hasanain, menyambangi dan mendoakan lokasi pembangunan asrama pesantren putri di area pondok

Usai acara, pimpinan STKQ Al-Hikam dan para jajarannya, mengajak KH Hasan Abdullah Sahal dan Syeikh Samman Ahmad Hasanain, untuk menyambangi lokasi pembangunan asrama pesantren putri di area pondok. Mereka pun turut memunajatkan do’a bersama demi kelancaran pembangunan pondok dan kemajuan Islam ke depan.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional