Menu

Santuni Yatim Dhuafa, Pesona Square Depok Gelar Gempita Muharram Ceria

  Dibaca : 50 kali
Santuni Yatim Dhuafa, Pesona Square Depok Gelar Gempita Muharram Ceria
GM Pesona Square Depok, Rina Nurlina Picaully memberikan sambutannya dalam Gempita Muharram Ceria, Minggu, (29/09/2019)

Siarandepok.com– Pesona Square Depok pusat perbelanjaan baru di Kota Depok saat ini bisa dibilang menjadi trendsetter pusat perbelanjaan dalam pelayanan dan beberapa program yang religi. Salah satu contohnya adalah kegiatan Gempita Muharram ceria yang diadakan oleh Pesona Square Depok bekerja sama dengan Daruttauhid Peduli (DT) Kota Depok di Main Atrium Pesona Square Depok, Ahad, (29/09/2019).

GM Pesona Square Depok, Rina Nurlina Picaully memberikan sambutannya dalam Gempita Muharram Ceria

Gempita Muharram ceria ini dihadiri oleh puluhan anak yatim & dhuafa serta menjadi pusat tontonan pengunjung Pesona Square Depok yang berbelanja karena acara tersebut dibuat menarik dengan format yang tak kalah dengan acara besar televisi.

General Manager Pesona Square Depok, Rina Nurlina Picauly dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Pesona Square Depok terhadap yatim dan dhuafa di Kota Depok sehingga di moment Muharram ini pihaknya bekerja sama dengan DT Peduli Depok menggelar Gempita Muharram Ceria.

“Pesona Square Depok bisa dibilang trandsetter juga yang pertama dalam memberikan layanan yang sangat islami dimana konsep yang kita lakukan juga program-programnya pada hari raya itu pasti kita utamakan dengan program-program yang religi,” ujar General Manager Pesona Square, Rina Nurlina kepada Siarandepok.com

Sementara itu salah seorang pengunjung Pesona Square Depok bernama shandy mengaku kagum dengan manajemen Pesona Square Depok yang bisa menghadirkan acara religi yang meriah di pusat perbelanjaan yang bisa dibilang baru ini.

“Saya salut dengan Management Pesona Square Depok karena berani menghadirkan acara religi di pusat perbelanjaan yang tergolong baru ini, tadi saya melihat bukan hanya santunan yatim & Dhuafa saja, tapi juga ada penampilan Hadroh, lalu Talk show dengan Juara Hafidz Cilik 2018 dan Dongeng Islami,” ujar Shandy.

Team Hadroh Mengawali Gempita Muharram Ceria yang diadakan di Main Atrium Pesona Square Depok, Ahad 29 September 2019

Sementara itu pengunjung lainnya reza mengaku awalnya hanya ingin hang-out dengan teman-temannya namun tidak terasa dirinya terpaku begitu melihat juara hafidz Cilik yang melantunkan beberapa jenis ragam bacaan Qur’an ditambah lagi dengan penampilan Pizzicato Acapela yang menampilkan Lagu Islami.

“ Kaget banget ketika jalan di lantai 2 Pesona Square Depok kok ada suara berbagai alunan qur’an yang merdu serta lagu Islami yang dibawakan secara acapela,” ujar reza.

Dongen bersama Kak Iyan dalam Gempita Muharram Ceria di Pesona Square Depok, Ahad, (29/0/2019)

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional