Menu

Jelang Satu Tahun, Pesona Square Jadi Pusat Belanja Dan Hiburan Terlengkap Di Kota Depok

  Dibaca : 80 kali
Jelang Satu Tahun, Pesona Square Jadi Pusat Belanja Dan Hiburan Terlengkap Di Kota Depok

Siarandepok.com– Entah kebetulan atau memang tidak disengaja, Pesona Square Depok kini menjadi Trendsetter Pusat Belanja dan Hiburan yang mengutamakan layanan yang religi, bukan karena sempat viral dengan kumandang azan diseluruh pojok ruangan ketika waktu sholat tiba tapi juga karena lokasi Pesona Square Depok berada di Kota yang memiliki Visi Misi ; Unggul, Nyaman dan Religius.

“Pesona Square Depok ini memang mengedepankan layanan yang islami bisa dilihat dari jajaran fronliner kami mulai dari customer service yang menggunakan hijab, kemudian karena kita juga sadar betul bahwa kita berada di negara yang hampir mayoritas muslim, rasanya sholat itu adalah salah satu kewajiban jadi kami mengingatkan juga kepada pengunjung ditengah-tengah mereka berbelanja sambil menikmati hiburan jangan lupa untuk sholat jadi jam sholat itu sudah pasti ada suara azan,” ujar GM Pesona Square Depok, Rina Nurlina Picauly.

Menurut Rina Nurlina Pesona square bisa dikatakan trendsetter dengan membawa brand-brand retail yang utama saat ini, cukup premiun dan mudah didapat di Depok, jadi untuk customer setia Pesona Square tidak perlu jauh-jauh belanja ke Jakarta cukup disini saja sudah tersedia lengkap.

“ Dari 40.000 luas area yang ada meskipun belum genap satu tahun Pesona Square Depok berbangga hati karena saat ini menjadi salah satu mall terlengkap di Kota Depok,” ujar Rina Nurlina kepada Siarandepok.com, Ahad (29/09/2019).

Rina pun mengingatkan Pesona Square Depok sebentar lagi akan merayakan anniversary yang pertama sejak 8 Desember 2018, jadi untuk customer pesona square depok silahkan tunggu 8 Desember 2019 untuk ulang tahun pertama kami.

“Pesona Square Depok didevelop oleh PT Menara Depok Asri berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang baik dan memuaskan untuk seluruh masyarakat Kota Depok,” pungkas Rina.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional