Menu

Tiga IKM Depok Difasilitasi ke Pameran Javatime Expo 2019

  Dibaca : 73 kali
Tiga IKM Depok Difasilitasi ke Pameran Javatime Expo 2019

 

Siarandepok.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok memfasilitasi tiga pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) mengikuti Pameran Javatime Expo 2019.  Pameran tersebut diadakan selama empat hari yaitu tanggal 26-29 September di Mal Botania 2, Kota Batam.

Kepala Bidang Perdagangan Disdagin Kota Depok, Anim Mulyana mengatakan, fasilitas yang diberikan pihaknya berupa akomodasi dan satu unit stan dengan luas 3×3 meter. Stan tersebut digunakan untuk menampilkan produk-produk IKM Depok.

“Sebelum difasilitasi, kita adakan seleksi terlebih dahulu. IKM yang diikutkan pada pemeran ini memang yang potensial dan memiliki kualitas produk yang bagus,” tutur Kepala Bidang Perdagangan Disdagin Kota Depok, Anim Mulyana, Jumat (27/09/2019).

Anim menjelaskan, IKM yang difasilitasi terdiri dari dua jenis usaha yaitu, dua IKM kerajinan (craft) dan IKM kuliner. Pelaku usaha yang difasilitasi tersebut, merupakan IKM binaan Disdagin Kota Depok.

Dirinya berharap, dengan keikutsertaan pelaku IKM Depok dalam pameran nantinya dapat menjalin kesinambungan dengan para konsumen. Sebab, menurutnya, pameran tersebut tidak hanya sebagai ajang berjualan. Tetapi, juga sebagai sarana promosi.

“Kita harapkan melalui pameran ini produksi IKM Depok akan lebih meningkat dan produknya dikenal luas oleh masyarakat,” tandasnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional