Menu

Lurah Kemiri Muka, Khairul Adyan Dan Warga RW 12 Tanam 1000 Pohon

  Dibaca : 217 kali
Lurah Kemiri Muka, Khairul Adyan Dan Warga RW 12 Tanam 1000 Pohon
Lurah Kemiri Muka, Khairul Adyan bersama Warga RW 12 melakukan penanaman 1000 pohon disepanjang jalan belakang Hotel Bumi Wiyata beberapa waktu lalu.

Siarandepok.com РLurah Kemiri Muka, Khairul Adyan bersama Ketua RW 12 dan warga masyarakat beberapa waktu yang lalu membaur bersama dalam acara Penanaman 1000 Pohon disepanjang jalan  tepatnya dibelakang Hotel Bumi Wiyata.

“Awalnya sepanjang jalan tepatnya dibelakang Hotel Bumi Wiyata adalah tempat pangkalan pemulung untuk menaruh barang barangnya, yang dari kacamata kita berkesan kumuh dan tidak enak dipandang ” Ucap Khairul, Selasa (24/09/19)

Pria yang biasa dipanggil pak Aceng ini mengakui berkoordinasi dengan Ketua RW 12 H.Royan Sulton serta berembuk bagaimana menata pangkalan pemulung itu agar tidak kumuh dan menjadi Asri, dan Indah.

” Pak RW 12, H.Royan Sulton memberikan ide bagaimana kalau lokasi tersebut ditata lebih rapih dengan menanam 1000 pohan disepanjang jalan tersebut ” ujar Lurah Kemiri Muka, Khairul adyan.

Khairul menambahkan bahwa ajakan tersebut disambut baik warga RW 12 sehingga terlaksanalah kerja bakti sekaligus penanaman pohon bersama Pak RW 12 H.Royan Sulton dengan didukung warga masyarakat.

“Program ini akan berlanjut ditempat lainnya dalam rangka penghijauan dan tidak berkesan kumuh , disamping itu sebagai sarana silaturahmi warga satu dengan lainnya untuk saling berinteraksi dalam ke Bhinekaan”. Ujar Khairul.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional