Menu

Wali Kota Depok Mohammad Idris buka Cimanggis Fair

  Dibaca : 121 kali
Wali Kota Depok Mohammad Idris buka Cimanggis Fair

Siarandepok.com– Kecamatan Cimanggis mengadakan kegiatan rutin tiap tahunnya yaitu cimanggis fair 2019 selama dua hari (20-21/09/19). Kegiatan ini terdiri dari berbagai macam gelaran seperti bazzar UMKM, lomba marawis, Lomba Senam, mewarnai bagi anak-anak PAUD/TK, kelas 1-3 SD, lomba Menggambar kelas 4-6 SD serta yang terbaru lomna mural anak-anak milenial.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan rasa bangga kepada Kecamatan Cimanggis yang merupakan penyumbang IPM terbesar setelah Sukmajaya.

“Saya salut atas kekompakan dari temen-temen pelaku UMKM, dan juga tentu kekompakan dari tokoh-tokoh masyarakatnya, dan seluruh stake holder di Kecamatan Cimanggis dan ini benar-benar menggambarkan sekaligus membuktikan bahwa cimanggis bener-bener menyumbang Indek pembangunan manusia di Kota Depok terbesar bersama Sukmajaya,” ujar Mohammad Idris.

Dikatakannya pula IPM Kecamatan cimanggis 84 dan masih sedikit dibawah Sukmajaya. Begitupula dalam bidang perekonomian dan pendidikan Kecamatan Cimanggis masih sedikit dibawah Kecamatan Sukmajaya.

” Ini perlu saya sampaikan untuk memberi semangat untuk kami selaku pemerintah, Wali Kota bersama teman-temen DPRD untuk kita bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan kita dari sisi fasilitas, infrastruktur, dan juga tentunya untuk meningkatkan optimalisasi pendidikan anak-anak Cimanggis,” ujar Mohammad Idris.

Idris menambahkan terkait UMKM, dirinya mengakui bahwa para pelaku UMKM di kota Depok menjadi penyumbang meningkatnya PDRB kota Depok yang diakui pemerintah pusat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak atas terlaksananya Cimanggis Fair yang membanggakan kita semua” ujar Mohammad Idris

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional