Pra-Pembelian Asphalt 9: Legends Sudah Dapat Dilakukan Hari ini Dan Akan Diluncurkan di Nintendo Switch Pada 8 Oktober

oleh -401 views

Siarandepok.com – Arcade murni akhirnya datang ke Nintendo Switch secara gratis dengan stiker eksklusif, fitur baru termasuk layar split lokal, balapan cepat dan banyak lagi

Paris, 16 September 2019 – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, mengumumkan bahwa Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam waralaba balap mobil yang paling banyak diunduh, dan mendapatkan multi-penghargaan di dunia, akhirnya tersedia untuk pra- beli di sistem Nintendo Switch ™ di Nintendo eShop. Asphalt 9: Legends akan diluncurkan di seluruh dunia sebagai game gratis untuk diunduh pada 8 Oktober 2019.

Asphalt 9: Legends for Nintendo Switch diluncurkan dengan semua kesenangan arcade dan mode gameplay dari rilis asli, termasuk permainan online, kru multipemain, mobil berlisensi terkenal di dunia dan trek menakjubkan melalui kampanye pemain tunggal yang kuat. Asphalt 9: Legends diluncurkan dengan hampir 60 mobil super dan hiper termasuk beberapa mobil tercepat, terlangka, dan paling bergengsi yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan Lamborghini Terzo Millennio. Sedangkan untuk versi mobile dan PC game, Gameloft akan memperbarui Asphalt 9: Legends dengan konten baru dari waktu ke waktu, termasuk mobil dan trek baru.
Selain itu, Asphalt 9: Legends on Nintendo Switch memperkenalkan fitur-fitur eksklusif, seperti multiplayer layar terpisah lokal dan mode Quick Race baru, dimainkan offline dan online. Permainan ini mendukung hingga 8 pemain dalam permainan online gratis-untuk-semua dan hingga empat layar pemain lokal. Fungsionalitas layar terbagi memungkinkan pemain untuk balapan di 41 trek yang tersedia, dengan hingga tiga lawan lokal dengan mode gameplay offline baru.
Opsi kontrol dirancang agar sesuai dengan Nintendo Switch, memungkinkan untuk berbagai gaya permainan, menggunakan pengontrol Nintendo Switch Joy-Con ™, Pengendali Nintendo Switch ™ Pro, kontrol gerakan gyroscopic, kontrol layar sentuh, atau Touchdrive ™ inovatif, pendekatan baru untuk kontrol pengendaraan yang menambah lapisan keputusan strategis untuk kesenangan sematadi arena balap.
Eksklusif untuk versi Nintendo Switch dari Asphalt 9: Legends adalah decal biru dan merah untuk BMW Z4 LCI E89, tersedia untuk semua pemain untuk dibuka.
Akhirnya, Asphalt 9: Legends on Nintendo Switch bebas untuk diunduh, dan keanggotaan Nintendo Switch Online tidak diperlukan untuk mengunduh dan bermain online. Gameloft membawa standar tertinggi mengenai monetisasi freemium dan pemain akan dapat menikmati game dan membuka semua konten tanpa melakukan pembelian dalam game. Untuk pemain yang ingin memulai, “Asphalt 9: Legends Starting Racer Pack” tersedia untuk di beli dan membuka supercar dan sumber daya yang luar biasa untuk meningkatkan kemajuan dan untuk menantang teman dan keluarga di multiplayer layar terpisah langsung dari awal.
Tangkapan layar dapat ditemukan di sini.
###
Tentang Gameloft
Sebagai pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator terbaik di bidangnya sejak tahun 2000. Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “10 Game iOS Teratas Sepanjang Masa. Unduhan Seluruh Dunia ”dari App Annie. Gameloft mengoperasikan waralaba yang didirikan sendiri seperti Asphalt®, Dragon Mania Legends, Modern Combat dan Dungeon Hunter dan juga bermitra dengan pemegang hak utama termasuk Disney®, LEGO®, Universal, Hiburan Penerangan, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel®, Lamborghini ® dan Ferrari®. Gameloft mendistribusikan gimnya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 4.600 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, 98 juta pengguna unik dapat dihubungi oleh pengiklan di game Gameloft dengan Gameloft Advertising Solutions, penawaran B2B terkemuka yang didedikasikan untuk merek dan agensi. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.
Nintendo Switch adalah merek dagang dari Nintendo.

Semua merek dagang yang dirujuk di atas dimiliki oleh masing-masing pemilik merek dagang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *