Menu

Kantor Kecamatan Sukmajaya Pindah Lokasi Selama Renovasi

  Dibaca : 62 kali
Kantor Kecamatan Sukmajaya Pindah Lokasi Selama Renovasi

Siarandepok.com – Depok,Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) melaksanakan pekerjaan pembangunan dan atau renovasi Kantor Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Dengan telah berjalannya proyek pembangunan dan atau renovasi Kantor Kecamatan, maka tentunya jauh hari sebelumnya, kami sudah mencari lokasi sementara Kantor Kecamatan yang representative selama prosesi pembangunan tersebut.

“Pilihan jatuh pada Pasar Musi Baru, jalan Musi Raya, Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, dengan kriteria lantai 2 untuk ruang kegiatan Kecamatan, semua ini agar pelayanan kepada masyarakat tidak tersendat dan terkendala” Ungkap Camat Sukmajaya  Tito kepada reportase.id saat menemani melihat lokasi Kantor sementara Kecamatan,17 September 2019.

” Semua ini sudah kami anggarkan untuk sewa gedung, begitu tuntas pembangunan gedungnya,  kami juga masih menunggu kelengkapan meubelair, accessories Kantor dan lainnya, diharapkan pada saat persemian Kantor Kecamatan Sukmajaya,  sudah siap semua “Papar Tito.

“Pelayanan kepada masyarakat itu yang utama kami laksanakan, walaupun dengan kondisi ruangan yang kurang mendukung,  dan dalam memberikan pelayanan dirasakan kurang nyaman ruangannya, untuk itu mohon maklum adanya ” imbuh Tito

Mohon doanya bagi warga masyarakat Sukmajaya khususnya, agar pembangunan Kantor Kecamatan berjalan dengan lancar dan,sesuai dengan rencana “Pungkas Tito (Koes)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional