Sesepuh Kelapadua Berharap Kiyai Idris Lanjutkan Pimpin Depok

oleh -429 views

Siarandepok.com – H. Mamad Asmawi, sesepuh Kelapadua Tugu Cimanggis saat naik podium untuk membaca doa pada acara Launching Kampung KB RW 11, sebelum doa dipanjatkan ia meminta warga yang hadir untuk mendoakan Kiyai Mohammad Idris agar selalu diberi kesehatan dalam memimpin Kota Depok.

Berharap Walikota yang juga menjadi Pembaca Kitab Kuning di acara Kuliah Subuh Gabungan Kota Depok dapat melanjutkan kepimpinan periode berikutnya.

“Pak Walikota Kiyai Idris mudah-mudah menjadi pemimpin Kota Depok periode berikutnya, mari kita dukung rame-rame” ajaknya

Mendengar harapan dan ajakan sesepuh Kelapadua yang gemar motor gede, sontak warga dan undangan yang hadir menyambutnya dengan tepuk tangan.

Kiyai Mohammad Idris saat mendapat giliran sambutan membalas harapan dan ajakan H. Mamad Asmawi.

“Saya kira Kiyai Mamad Asnawi ini bakal menjadi Ketua RW abadi, karena ketokohan beliau di kelapadua sampe wayagini belum ada yang bisa nandingi, eh ternyata sekarang udah berganti” tuturnya.

Melanjutkan sambutannya, Walikota mengatakan bahwa kepemimpinannya sebagai Walikota periode sekarang sampai tahun 2021, saya ingin berkonsentrasi memenuhi program-program pembangunan yang sudah direncanakan hingga tahun 2021.

“Ini sesepuh kita kaya curi star, udah berharap dan ngajak warga kelapadua, supaya melanjutkan kepemimpinan Kota Depok selanjutnya, Pilkadanya masih setahun lagi, tahun 2020 besok” jelasnya.

Menyinggung Kampung KB Walikota Depok mengajak semua komponen untuk terlibat aktif mendukung kegiatan-kegiatan di Kampung KB, ia menegaskan kampung KB bukan bicara soal alat kontrasepsi saja, tetapi banyak hal, tentang keterampilan, tentang pembinaan pra-nikah, ngurus anak, dan yang paling penting adalah pembinaan ketahanan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *