Menu

Jaringan Relawan Idris (R2) Sukmajaya Solid Dukung Kiai Idris

  Dibaca : 156 kali
Jaringan Relawan Idris (R2) Sukmajaya Solid Dukung Kiai Idris

Siarandepok.com- Pelaksanaan Pilkada Depok 2020 masih satu tahun lagi, namun meski demikian aroma gerakan dari pendukung bakal calon Wali Kota sudah mulai bergerak, diantaranya yaitu Jaringan Relawan Idris (R2) Kecamatan Sukmajaya.

Siarandepok.com mencoba menelusuri R2 Kecamatan Sukmajaya dengan menemui ketuanya langsung. Ditemui di kediamannya di Jl. Proklamasi Raya Taman Cipayung RW 21 Abadijaya, H. Sa’ronih Amin Ketua Jaringan Relawan Idris (R2) Kecamatan Sukmajaya, menyikapi perkembangan politik jelang Pilkada 2020, ia menyatakan R2-Sukmajaya  tidak pernah goyah dalam memberikan dukungan kepada Kiyai Mohammad Idris selaku Walikota Depok dan setia mengawal sampai akhir masa jabatan 2021.

“Sebagai relawan Kiai Idris, saya merasakan dan menyaksikan roda pemerintahan Kota Depok di bawah pimpinan Kiai Idris sudah berjalan on the track, janji-janji politiknya dipenuhi, program-programnya sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), banyak prestasi, pelayanan publik cukup baik, laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian, bagus” Jelasnya.

Ditanya perihal Calon Walikota di Pilkada Depok 2020, lelaki yang pernah menjadi pengurus DPC PPP kota Depok menyatakan,  bahwa Kiai Idris lanjut 2 priode, masyarakat Sukmajaya masih menghendaki Kiai Idris tetap maju di Pilkada 2020.

“Saya kira Kiai Idris tidak perlu diragukan lagi, sebagai Petahana beliau berhasil memimpin Depok, indikatornya seperti yang saya jelaskan tadi” jelasnya.

Soal tidak masuknya Kiyai Idris di bursa balon Walikota Depok yang diumumkan PKS, Pria yang biasa dipanggil pak Hasa ini mengatakan bahwa PKS itu paling jitu memanaskan suhu politik, karena sebagai partai politik tidak ada istirahatnya untuk bergerak.

“Soal Kiai Idris tidak masuk bursa, karena beliau bukan kader PKS,ya, gak mungkin bursa calon, apalagi masih jadi walikota, dan saya  yakin Kiai Idris akhirnya menjadi calon walikota yang usung PKS” pungkasnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional