Menu

Idris : Kalau Saya Pilih Orang Lain Jangan Keberatan ya…

  Dibaca : 243 kali
Idris : Kalau Saya Pilih Orang Lain Jangan Keberatan ya…

Siarandepok.com-Mohammad Idris menunjukkan kematangannya dalam berpolitik. Melihat para kompetitornya mulai bermunculan, Mohammad Idris menanggapinya dengan tenang dan bijak. Dirinya menyatakan tidak keberatan siapapun yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah nanti, termasuk jika dirinya akan memilih siapapun pendampingnya dalam Pilkada nanti.

“Enggak boleh keberatan, siapapun silahkan. Mungkin saya juga nanti akan diambil orang lain dan yang lain juga jangan keberatan,” ujar Idris kepada wartawan.

Ia menjelaskan, semua orang bebas mau diusung oleh siapapun dalam perhelatan Pilkada nanti.
“Para birokrat yang sudah mau pensiun pun sudah banyak yang ngelamar, yang pengusaha juga sudah banyak, itu bebas dan silahkan,” kata Mohammad Idris yang masih menjabat Wali Kota Depok.

Dalam beberapa pemberitaan di media tersiar bahwa Idris telah mengantongi tujuh nama yang akan mendampingi dirinya pada pilkada nanti.

“Pendamping banyak, calonnya ada sekitar tujuh orang yang siap mendampingi saya,” ujar Idris yang masih memiliki elektabilitas tinggi di Kota Depok.

Namun pihaknya belum secara rinci menjelaskandan memutuskan siapa yang akan digandeng dalam Pilkada 2020. “Semuanya masih dalam evaluasi dan verifikasi, nanti ada panitia seleksinya,” papar Mohammad Idris.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional