Menu

Daffa Tunjukkan kemampuan Pidato Bahasa Inggris Dihadapan peserta Pospenkot

  Dibaca : 34 kali
Daffa Tunjukkan kemampuan Pidato Bahasa Inggris Dihadapan peserta Pospenkot
Siarandepok.com – Muhammad daffa dhiailhaq (Daffa) mendulang prestasi meraih Juara 1 di bidang bahasa Inggris dalam ajang lomba pidato bahasa Inggris tahun 2018 tingkat Provinsi Jawa Barat. Hari ini Daffa akan tampil dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Pondok Pesantren tingkat Kota Depok.
Menurut Kasi Pembinaan Olahraga Rekreasi masyarakat dan Funsional pada Bidang Pembinaan Keolahragaan Disporyata Kota Depok Rayi Muhammad Radiansyah, S.Sos. Prestasi yang diraih Daffa ini membuat bangga Kota Depok, keluarga dan teman-temannya. Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kemampuan minat membaca melalui ajang lomba pisato bahasa Inggris.
“Alhamdulillah, siswa dari pondok santren darul rahman 3 kelas 12 ini, berhasil meraih juara 1 Lomba Pidato. Semoga prestasi yang telah diraih menjadi pemicu untuk senantiasa meningkatkan prestasi diri menggapai cita dan membahagiakan Kota Depok.
Rayi menambahkan, bahwa tahun ini Pospeda Tingkat Provinsi tidak dilaksanakan, sebab tahun ini akan dilaksanakan Pekan Olahraga Pondok Pesantren (Pospenas) Tingkat Nasional 2019.
“Pospenas akan diadakan di Garut, Sedang kota depok mengirimkan peserta Daffa yang meraih Juara 1 dari Kota Depok,” kata Rayi kepada Siarandepok.com, Rabu (11/9/2019) di Balaikota Depok.
prestasi yang diraih Daffa merupakan kebanggaan Kota Depok dan kita semua, bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus memupuk bibit agar di tahun-tahun selanjutnya Ponpesda bisa di raih prestasi tingkat Nasional nanti.
“Semoga pontren Tingkat Nasional 2019 ini bisa membentuk para santri kota depok menjadi atlit religius, cerdas, mandiri dan berprestasi,” pungkasnya.
Rayi berharap generasi penerusnya harus ada agar bisa terus berkarya dengan bakat-bakat yang dimiliki siswa-siswi di Kota Depok.
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional