Menu

PKS Tidak Cantumkan Mohammad Idris sebagai Calon Wali Kota

  Dibaca : 185 kali
PKS Tidak Cantumkan Mohammad Idris sebagai Calon Wali Kota

Siarandepok.com- Lima orang kader terbaik telah resmi diumumkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok sebagai Calon Wali Kota Depok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok tahun 2020.

Uniknya dalam pengumuman tersebut tidak terdapat nama Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang bukan kader PKS sebagai pihak yang direkomendasikan oleh DPD PKS. Menurut DPD PKS pihaknya hanya menindaklanjuti hasil rekomendasi dari Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS.

“5 nama kader PKS tersebut diantaranya (1). H. Hafidz Nasir, (2). H.Imam Budi Hartono, (3). HM. Supariyono, (4). Farida Rachmayanti dan (5). H. Amri Yusra,” ujar Sekretaris Umum PKS  Depok, TM Yusufsyah, Ahad (8/9/2019).

Setelah diumumkannya 5 kader terbaik PKS Depok hasil keputusan DPW PKS Jawa Barat maka masing-masing calon Walikota diberikan kesempatan untuk menaikkan popularitas dan elektabilitasnya hingga bulan maret 2020.

” Diumumkannya 5 calon walikota ini maka seorang calon walikota akan lebih mudah untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga akan lebih mudah dikenal oleh masyarakat Depok ,” ujarnya.

Putra menyampaikan akan mendukung siapapun calon walikota Depok yang akan ditetapkan oleh DPP. PKS.

” Saya berkewajiban untuk memenangkan pilkada yang digelar lima tahun sekali ini. Saya akan mendukung sepenuhnya siapapun calon yang akan diputuskan oleh DPP PKS,” tegasnya.

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional