Menu

Komwil Bang Japar Jakarta Utara Resmi Dilantik

  Dibaca : 25 kali
Komwil Bang Japar Jakarta Utara Resmi Dilantik

Siarandepok.com – Bertempat di Gedung Yos Sudarso lantai 2 Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat 6 September 2019 markas Komwil Bang Japar resmi dikukuhkan Ketua Umum Fahira Idris.

Adapun yang hadir dalam acara pelatikan Ormas Komwil Kebangkitan Jawara dan Pengacara tersebut, diantaranya, Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko dan wakilnya Ali Maulana Hakim, Kepala Kesbangpol Iyan Sopian Hadi, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakar Oman Rohman Rakinda, dan Kapolres Jakarta Utara diwakili Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono.

Turut hadir dari perwakilan Kodim Jakarta Utara yaitu Adnan, Wakil Ketua FPI Jakarta Utara Habib Mahdi, Ust. Tarmizi Ustadz Tarmizi Ketua FMA 212, Ketua Komunitas Indonesia Tersenyum Ivan Andi Darmawan serta sejumlah Tokoh Masyarakat dan seluruh pengurus Dancam, Kohan berikut para anggota Bang Japar se Jakarta Utara.

Ormas Bang Japar ini dikenal solid dalam menjalin tali persaudaraan serta memiliki struktur keanggotaan di beberapa wilayah di DKI Jakarta yang juga hadir dalam acara tersebut diantaranya, meliputi wilayah Jakarta Timur Danwil Musa Marasabessy, Wanhat Haji Ferry serta para jajaran. Untuk di Jakarta Barat Danwil Ahmad Safeii, SH serta jajaran, sedangkan di Jakarta Pusat Sekwil Agung Mandala, Kadiv OKK M. Sahlan, Mpok Fitri, Habib Irsyad serta jajaran. Ada dari Jakarta Selatan yaitu, Rifky berikut Istri Dancam Kebayoran Baru, Dan Jo Hand Bang Japar Pasar Minggu. Tidak lupa juga dari Mako Pusat Bang Japar, yaitu Kadiv OKK Mustari Bintang dan Ofik, Wakadiv Keagamaan.

Dalam sambutannya Abdul Fajrin Ketua Panitia Bang Japar Jakarta Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta acara. Sementara Fahira Idris selain meresmikan Komwil Bang Japar Jakarta Utara juga melantik Iko Setiawan sebagai Danwil Bang Japar Jakarta Utara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Bang Japar yang turut hadir dalam pelantikan Komwil Jakarta Utara yang juga turut memilih Danwil Bang Japar Jakarta Utara, untuk itu saya berharap kedepan agar seluruh anggota dapat bekerja dengan Cerdas, Tuntas dan Ikhlas guna membangun kemajuan wilayah Jakarta Utara,” tutur Fahira Idris dalam sambutan acara Pelantikan Komwil Bang Japar Jakarta Utara.

Dihadapan para peserta, Fahira berpesan kepada Iko Danwil terpilih dan jajaranya agar dapat bersinergitas dengan 3 Pilar dari unsur TNI maupun Polri dan Pemerintahan. Hal itu semata untuk menjalankan Visi dan Misi yang tertera dalam Ormas Bang Japar.

Ditempat yang sama Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko juga mengajak Ormas Bang Japar agar bersinergi dengan Pemkot Jakarta Utara, guna memotivasi program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dengan demikian, acara dapat berjalan lancar dan berakhir tanpa kendala berarti dengan Swafoto dan Doa bersama yang dipimpin oleh Wakadiv Keagamaan Mako Pusat Bang Japar, Taufik Qurahman atau biasa dipanggil Bang BOF.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional