Menu

Idris : Cari Lahan 10 hektare Peruntukkan Bumi Perkemahan Jambore Pramuka

  Dibaca : 43 kali
Idris : Cari Lahan 10 hektare Peruntukkan Bumi Perkemahan Jambore Pramuka

Idris :

Siarandepok.com – Puncak Peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun 2019., Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Depok, diperingati dihalaman Balaikota ,jumat malam 06 September 2019 .

Hadir diacara ini Walikota Depok KH.Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna ,Mewakili Kwarda Kak Baim, Forkopimda, Kwarcab Depok Nina Suzana.S.Sos.M.Si, Para Saka Kepala OPD, Camat/Kwaran,Lurah/Mabisa, Ketua KOOD Dahlan, Ketua BNN Depok , Ketua Orari dan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan “Secara pribadi maupun Pemerintah sangat appresiasi sekali kepada Kwarcab Kota Depok beserta seluruh jajarannya, yang telah bekerjasama dalam berbagai kegiatan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, khususnya program program unggulan Kota Depok “Ungkap Idris

MOU Pemkot Depok bersama BNN

Sejak awal gerakan Pramuka ini diperuntukkan sebagai media dan sarana untuk mendididik muda mudi Bangsa Indonesia sebagai penyatu Bangsa, menjaga dan pengembang serta pembangun NKRI dalam kebhinekaan , untuk itu ditegaskan bahwasannya tidak ada alasan untuk tidak mendukung gerakan Pramuka Indonesia.

“Tahun ini Pemkot Depok menganggarkan hibah Rp 1,2.milyar untuk Kwarcab Depok, dan Insya Allah akhir tahun ini (ref.2019) Kwarcab Kota Depok sudah memiliki gedung sendiri, dimana selama ini masih nempel atau numpang di gedung lainnya, satu hal lagi untuk Kota/ Kabupaten seyogyanya memiliki gedung pramuka, dan untuk diketahui ,saya instruksikan untuk cari tanah seluas 10 hektar dibuat bumi perkemahan/jambore Pramuka ” Papar Idris.

“Malam ini Kwarcab Depok mengadakan kerjasama (MOU) dengan BNN Kota Depok, dengan harapan bahwa gerakan pramuka ini menjadikan yang terdepan dalam memerangi narkoba,khususnya di Kota Depok,untuk menjadi duta penyuluhan. Kegiatan pramuka selama ini banyak dilakukan dengan keswadayaan dan kemandirian, dimana dalam setiap kejuaraan diperhitungkan oleh Provinsi Jawa Barat “Pungkas Idris.

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional