Menu

Turnamen Sepakbola Camat Sawangan Cup, Kelurahan Kedaung Raih Juara

  Dibaca : 39 kali
Turnamen Sepakbola Camat Sawangan Cup, Kelurahan Kedaung Raih Juara
Siarandepok.com – Sawangan – Turnamen sepak bola camat cup, yang di gelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 74  tahun 2019 dilapangan Bedahan, sudah memasuki final, pertandingan antar staf kelurahan se-kecamatan Sawangan mendapatkan apresiasi yang tinggi oleh masyarakat khusunya ASN  dan prangkat kelurahan (sukwan) untuk membuktikan kebolehannya mengukik si bola bundar.
Hal ini di tuangkan Anwar Nasihin selaku sekretaris kecamatan sawangan (sekcam) selain dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai kelurahan se kecamatan sawangan.
“Pertandingan saat ini sudah memasuki final, kali ini yang bertanding, untuk memperebutkan piala pertama dan kedua, kelurahan Cinangka berhadapan dengan kesebelasan kelurahan kedaung,”jelasnya pada Rabu (4/9/2019) sore saat menyaksikan pertandingan.
Selain itu, sambung Anwar, untuk yang mendapatkan juara 1, 2, 3, dan juara bersama akan di berikan piala, tropi dan uang pembinaan, oleh camat sawangan. Bukan hanya itu saja, pertandingan yang rata rata dimainkan oleh ASN dan sukwan yang belum tentu mampuh untuk mengukik si bola bundar, namun hal ini bukan kehebatan yang pertontonkan namun lebih ke silaturahmi dan kekompakan.
Perlawanan sengit selama 45 menit, kelurahan Cinangka melawan kelurahan Kedaung dengan waktu normal sehingga wasit memutuskan untuk meniup peluit panjang menandakan pertandingan selesai, maka, wasitpun memberikan kesempatan kedua tim untuk menentukan pemain sebagai eksekutor di tendangan adu pinalti untuk menentukan pemenang,
Dengan hasil eksekusi tendangan pinalti, kelurahan Kedaung berhasil membobol pertahanan Hidayat, sehingga si kulit bundar berhasil memporak porandakan jaring mistar, maka kelurahan Cinangka harus menerima kekalahan 3-2 di ajang adu pinalti.
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional