Menu

Tea Time Bersama Wali Kota Depok, Kiai Idris Bantu Masjid Daruttaqwa

  Dibaca : 51 kali
Tea Time Bersama Wali Kota Depok, Kiai Idris Bantu Masjid Daruttaqwa

Siarandepok.com-Mohammad Idris Walikota Depok ngobrol bareng bersama warga Kelurahan Abadijaya di kediaman Ahmad Toha di Lingkungan Cipayung RT 002 RW 28 Abadijaya Sukmajaya Depok pada Rabu (4/9/2019), hadir mendampingi Khairullah Ahyari Anggota DPRD Kota Depok, Dadan Kepala Dinas PUPR, Fadly Kepala bidang Aset, Feri Birowo Sekretaris Kecamatan Sukmajaya, dan para Lurahnya.

Sebelum hadir diacara yang bertajuk “Tea Time”, Kiyai Idris baru saja mengiringi Pemakaman adik Kandung yang wafat pada Selasa Malam (3/9/2019) yang bernama Muhammad Yamin Dekan Fakultas Peternakan IPB Bogor, yang dimakamkan di Pemakaman GDC Kalimulya Cilodong.

Dalam suasana penuh keakraban sambil menikmati segelas kopi kegemarannya, Kiyai Idris ngobrol dengan para Ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ketua komunitas dan warga yang hadir. Setelah memberi sambutan pengantar ngobrol, ia mempersilakan warga menyampaikan aspirasi masing-masing.

Warga yang antusias hadir ngobrol bersama Walikota Depok menyampaikan kebutuhan-kebutuhan lingkungan, seperti Mulayana ketua RW 02 tentang Posyandu, Junaedi Pengurus DKM tentang masjid yang kerap terendam banjir, Muslim Ketua RW 21 tentang penanganan remaja yang putus sekolah, Gian Tanjung tentang kepemudaan, Surya Ketua RT 03 tentang pembangunan jalan lingkungan. Merespon pertanyaan warga Kiyai Idris yang masih gemar ikan tembang bakar, menjawab dengan lugas dan solutif, dan memerintahkan kepada dinas terkait untuk mencatat dan menindaklanjuti.

“Nah untuk aspirasi yang disampaikan Seksi pembangunan Masjid Daruttaqwa, saya siap bantu dana untuk peninggian lantai masjid tahap 3, tapi saya ngak bawa duit, silakan berhubungan dengan ajudan setelah ini” Jawab Kiyai Idris sambil tersenyum

Sontak ucapan Alhamdulillah terdengar menggema, sepertinya harapan terpendam dari pengurus DKM Masjid Daruttaqwa telah terjawab***

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional