Menu

Meriahnya Semarak Kemerdekaan Warga Cisalak Pasar

  Dibaca : 54 kali
Meriahnya Semarak Kemerdekaan Warga Cisalak Pasar

Siarandepok.com-  Ahad Pagi, (01/09/19) Kelurahan Cisalak Pasar melakukan puncak acara HUT ke 74 Republik Indonesia. Hampir Sekitar 2000 Warga Kelurahan Cisalak Pasar ikut memeriahkan puncak acara HUT ke 74 Republik Indonesia dengan tajuk “Semarak Kemerdekaan”.

Acara ini diisi dengan gerak jalan santai, senam, lomba tumpeng dan bazzar pelaku UKM Cisalak Pasar, juga dihadiri Camat Cimanggis para Lurah di Kecamatan Cimanggis, Ketua LPM Cisalak Pasar, Kepala Puskesmas, Ketua RW/RT dan para tokoh masyarakat.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada sambutannya mengajak warga Cisalak Pasar untuk bangga sebagai bangsa Indonesia yang telah berusia 74 tahun.

Sementara Menyinggung Pemerintahan yang dipimpinnya, Walikota yang asli Depok juga pandai berpantun ini menguji warga Cisalak Pasar dengan mengajukan beberapa pertanyaan terkait visi dan program unggulan Kota Depok, ia juga menyiapkan hadiah bagi warga yang bisa menjawab.

“Saya bangga punya warga yang ternyata punya perhatian dan kecintaan pada kota Depok, warga Cisalak Pasar hebat hapal visi dan program.unggulan Kota kita, ini bukti jika warga cinta kota Depok” Ungkap Mohammad  Idris.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional