Menu

Mohammad Idris Amanahkan Warga Pentingnya Ketahanan Keluarga Sebagai Ketahanan Negara

  Dibaca : 82 kali
Mohammad Idris Amanahkan Warga Pentingnya Ketahanan Keluarga Sebagai Ketahanan Negara

Siarandepok.com– Jumat (30/8/2019) Mohammad Idris Walikota Depok memenuhi undangan silaturahmi PT. Mutuagung Lestari di daerah Curug Cimanggis Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Depok yang mengantarkan Kota Depok meraih segudang prestasi ini menjelaskan program unggulan Kota Depok, seperti zero waste city, smart healthy city, dan resilience city, seperti program zero waste city atau Depok menuju Kota Bersih ini diharapkan dalam penanggulangan sampah, Pemerintah Depok persoalan sampah itu sudah bisa terselesaikan dari sumbernya.

“Misalnya Mutuagung Lestari ini sampah yang diproduksi di sini harus sudah bisa diselesaikan di sini” Jelasnya

Lebih lanjut Walikota yang dikadang-kadang dicalonkan kembali di Pilkada serentak 2020 itu menjelaskan, dengan 3 program unggulan tersebut tidak kemudian kita melupakan program-program lain terkait pembangunan insfrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Kami mengajak para lulusan perguruan tinggi terbaik dan para akademisi untuk terlibat dalam penyusunan program-program yang sesuai dan dihutuhkan masyarakat Depok” ungkapnya.

Menyinggung soal ketahanan keluarga, Walikota yang selalu menyempatkan waktu luang bersama keluarga, ia mengajak karyawan PT. Mutuagung Lestari untuk menjaga hubungan keluarga selalu harmonis, suami isteri harus saling menghargai, penyebab perceraian di antaranya adalah masalah ekonomi, keharmonisan suami isteri, dan alat komunikasi yang ada di tangan kita.

“Ibu-ibu yang penghasilannya lebih tinggi harus menghargai penghasilan suaminys yang masih rendah, perlu kita sadari bersama bahwa ketahanan keluarga menjadi modal utama bagi ketahanan negara kita” pungkasnya

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional