Menu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris ajak Warga Ikuti Gemmar Mengaji

  Dibaca : 159 kali
Wali Kota Depok, Mohammad Idris ajak Warga Ikuti Gemmar Mengaji

Siarandepok.com– Wali Kota Depok, Mohammad Idris  mengajak warga Kota Depok mengaji dengan dikeluarkan surat edaran Nomor 451/380-Kesos tentang Gerakan Magrib Mengaji.

Edaran tersebut mengajak warga untuk memanfaatkan waktu setelah shalat magrib sampai dengan isya dengan kegiatan mengaji dan belajar di rumah masing-masing, juga di masjid-masjid dan musala.

Walikota Depok yang sempat viral karena menyanyikan lagu “Hati-hati” mengajak para Camat, Lurah, RW, RT, para ketua DKM, pimpinan Majelis Taklim, para Ustaz, Kiyai dan orang tua untuk memanfaatkan waktu magrib hingga isya untuk mengaji.

Menanggapi surat edaran nomor 451/380-Kesos tentang Gerakan Magrib Mengaji,  Lurah Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis, H. Syahrudin mendukung sekali atas surat edaran ini, karena menurutnya ini bermanfaat untuk orang tua dan anak-anak terlebih sekarang zaman digital.

.”Saya sangat mendukung dan sudah saya pakai materi dalam sambutan disetiap acara puncak 17 an sebagai sosialisasi, Sekaligus mengingatkan akan Tanggung Jawab Orantua terhadap Anak,” ujar Lurah Cisalak Pasar H.Syahrudin.

Sementara itu Lurah Tugu Kecamatan Cimanggis, Abdul Mutholib berpendapat hal yang sama, menurutnya Edaran ini sesungguhnya sedang kita nantikan, untuk mendukung program RW Ramah Anak, agar anak-anak di Kelurahan Tugu bisa belajar dan mengaji di waktu-waktu yg tepat.

“Kami sudah teruskan edaran pak Wali Kota, Mohammad Idris ke seluruh RW/RT/pengurus DKM yang ada di Wilayah Tugu, dan akan membuat spanduk terait edaran tsb,” ujar Abdul Mutholib

Dirinya menambahkan Insya Allah bersama GTKLA Tugu dan pengurus RW Ramah Anak akan kita diskusikan teknis mengawal edaran 451/380 -kesos tersebut.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional