Menu

Jaringan Relawan Idris, Siap Kawal 2 Periode

  Dibaca : 91 kali
Jaringan Relawan Idris, Siap Kawal 2 Periode

Siarandepok.com– Warga kota Depok masih butuh sosok Kiyai Idris untuk memimpin Depok untuk lima tahun mendatang. Beliau sosok yang cerdas dan pengayom warga Depok yang majemuk.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris (berkopiah dan berkacamata) tak sungkan-sungkan berbaur dengan masyarakat di berbagai kesempatan

Dari sisi keberhasilan beliau memimpin kota Depok selama 4 tahun berjalan, telah menghadirkan program-program yang dibutuhkan warga Depok, dan tidak satu pun yang melenceng dari janji politik yang telah diikrarkan.

Konsentrasi program yang menyeimbangkan antara kebutuhan jasmani dan rohani telah dihadirkan di kota Depok.

Hal tersebut diungkap Muhammad Riza Pahlevi atau biasa dipanggil bang Josh selaku komandan tempur Jaringan Relawan Idris kita Depok.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa jaringan relawan Idris yang berada di 11 kecamatan dan 63 kelurahan sedang menguatkan dukungan kepada kiyai Idris hingga sampai tingkat RW dan RT, teman-teman dari semua kalangan cukup bersemangat, kata Josh.

“Kami pasti akan allout dengan segenap daya dan upaya bersama seluruh jaringan relawan yang ada untuk meraih dukungan optimal dari warga kota Depok, dan kami juga bersyujur mendapatkan teman-teman yang luar biasa mau berjuang untuk orang tua, guru dam pemimpin kita” ungkap Josh.

Bagi Jaringan Relawan Idris, tidak lagi berdebat soal siapa yang bakal mendampingi Kiyai Idris, hari ini kami sedang dan terus mengokohkan dukungan tersebut, pungkas josh.

Sementara itu menurut relawan Idris lainnya, Adin.H.S mengungkapkan bahwa sebelum ada penetapan calon semua masih cair dan peluang masih sama baik internal PKS ataupun external.

Adin H.S (Pojok Kiri atas)

Adin pun punya keyakinan dalam perjuangan bahwa Kyai Idris D1 (Wali Kota Depok) merupakan harga mati sedangkan untuk wakilnya Peluang besar ada di kader PKS bang Hafid Nasir.

“InshaAllah siap lahir bathin meskipun diluar PKS banyak yang ingin juga mendampingi kyai,” ujar Adin.

Adin Melanjutkan untuk periode yang kedua ini perjuangan harus dilihat secara objektive, karena semua calon berpeluang dan team harus waspadawaspada, incumbent biasanya banyak yang ngintip dari segala arah pergerakan kita.

“Bagi saya Pribadi siapapun yang akan diambil Kiai Idris untuk menjadi Wakilnya, Insya Allah kita melanjutkan 2 periode,” pungkas adin

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional