Menu

Ade Firmansyah Nilai Hafid Nasir Kader Terbaik PKS

  Dibaca : 439 kali
Ade Firmansyah Nilai Hafid Nasir Kader Terbaik PKS

Siarandepok.com-Isu Duet Idris-hafid sebagai calon Wali Kota Depok -Calon Wakil Wali Kota Depok semakin berhembus kencang, bahkan salah satu Anggota Legislatif terpilih dari Partai Keadilan Sosial, Ade Firmansyah turut bersuara pula.

Menurut Ade Firmansyah sangat wajar jika kader terbaik partainya mesti didorong untuk menjadi pemimpin.

“Statement atau pendapat Khairullah sangat wajar ketika beliau ingin kader terbaik dari PKS untuk menjadi pemimpin,” ujar Ade Firmansyah.

Ade Firmansyah bersama Hafid Nasir dalam suatu rapat

Menurut Pria yang akrab dipanggil bang AF ini bahwa Hafidz Nasir adalah figur yang layak diusung karena intelektual bagus dan pemikirannya bijak ditambah dengan sederet prestasi saat memajukan Kota Depok. Begitu pula dengan kinerja di dalam internal partai, berhasil meraih kursi terbanyak.

Tak Lupa AF Menanggapi pemberitaan Idris-Pradi yang akan pecah kongsi, dirinya dengan santai menyatakan bahwa ada partai pengusung lain lebih dulu menyatakan hal itu.

“Sebelumnya justru lebih dulu ada pengurus dari partai pengusung yang menyatakan akan mendeklarasikan paslon Pradi sebagai wali kota akan berpasangan dengan beberapa calon kandidat lain pada Agustus ini, ” ungkapnya.

Ditambahkannya, hal tersebut adalah dinamika dan tak perlu ditanggapi secara berlebihan, penetapan paslon seperti saat ketika akan shalat berjamaah di mesjid.

“Penetapan paslon kepala daerah ibarat shalat berjamaah. Setelah adzan, ma’mum masing-masing mengerjakan sholat sunnah dan dzikir hanya ditujukan kepada Allah SWT semata, ketika sudah iqomah maka semua jemaah tunduk dan patuh kepada imam sholat,” pungkas Ade Firmansyah.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!