Menu

Idris Motivasi Pelajar Untuk Mengerti Dan Paham Politik

  Dibaca : 95 kali
Idris Motivasi Pelajar Untuk Mengerti Dan Paham Politik

Siarandepok.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Kesbangpol mengadakan kegiatan sosialisasi dan pendidikan politik pemilih pemula bagi pelajar SMA/SMK se Kota Depok di Wisma Hijau, Selasa (20/08/19).

Dalam sambutannya Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap kepada generasi millenial untuk mengerti dan paham persoalan politik, karena politik adalah suatu usaha untuk menuju kebaikan.

“Jangan anti politik dan jangan jadi penonton,”ujar Mohammad Idris kepada peserta yang mayoritas kelas XII.

Idris menambahkan bahwa Politik adalah urusan untuk pemerintahan untuk menuju semua kebaikan. Dirinya meminta pelajar jangan tabu terhadap politik. Dirinya menjelaskan bahwa yang tidak baik adalah manusianya dan bukanlah politiknya yang tidak baik. Sebagai contoh lingkungan dari politik tersebut bisa membuat tidak baik.

“Bahwa politik ini baik yang tidak baik nya para pelaku nya” kata Idris

Sementara itu beberapa siswa yang hadir sempat memberikan saran dan masukan kepada wali kota Depok, Mohammad Idris. Diantaranya Vallen siswa SMAN 10 Depok yang merasa Kurangnya sarana dan prasarana untuk meningkatkan kreatifitas generasi milenial. Lalu ada juga Faris (SMAN 1 Depok) yang menginginkan penanaman pohon untuk penghijauan sehingga memberikan dampak positif bagi kesehatan khalayak ramai.

“”Keterlibatan mereka untuk pilkada 2020 sangat penting para milenial” ujar Mohammad Idris.

Dalam kesempatan tersebut pun Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan kuis kepada para pelajar dengan memberikan kesempatan harapan kedepan untuk Depok.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional