Menu

Ngubek Empang Warnai Kemeriahan HUT RI ke 74 di RW 01 Rawa Geni Kelurahan Ratu Jaya

  Dibaca : 72 kali
Ngubek Empang Warnai Kemeriahan HUT RI ke 74 di RW 01 Rawa Geni Kelurahan Ratu Jaya

SiaranDepok.com- Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah mencapai 74 tahun tentunya harus disikapi dan diambil hikmah. Banyak cara dilakukan masyarakat untuk hal itu, diantaranya melalui perlombaan dan kegiatan yang mengandung perjuangan dan kerjasama.

Dalam kesempatan ini, ada hal unik yang dilakukan warga masyarakat RW 01 Rawa Geni Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung dalam memeriahkan HUT RI ke 74 diantaranya melalui perlombaan Panjat Pinang dan Ngubek Empang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Camat Cipayung, Asep Rahmat, Lurah Ratu Jaya dan RW 01, Jaelani.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini karena bisa menghadirkan rasa kebersamaan, guyub rukun sesama warga satu dengan yang lainnya tanpa melihat latar belakang suku, agama dan golongan.

“Saya apresiasi terhadap kegiatan yang mempunyai dampak sosial yang tinggi ini dalam mengakrabkan warga satu dengan lainnya,” ujar Mohammad Idris.

Sementara itu ketua panitia acara RW 01, Jaelani mengungkapkan maksud dan tujuan acara ini tak lain adalah untuk berbagi kebahagian bersama warga serta mengenalkan Wali Kota Depok kepada masyarakat.

“Acara ngubek Empang dan panjat pinang tujuan nya adalah memberikan rasa berbagi kebahagiaan bersma masyrakat. Dan sekaligus memperkenalkan pak wali kota Depok, Mohammad Idris kepada masyarakat biar lebih dekat lagi warga langsung melihat kedekatan pak kyai Idris dengan warganya,” ujar RW “Cenut” Jaelani.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional