Menu

Paskibra SMP Dan SMK Bina Mulia Kawal Upacara HUT RI Ke 74 Tingkat Kelurahan Pasir Putih

  Dibaca : 241 kali
Paskibra SMP Dan SMK Bina Mulia Kawal Upacara HUT RI Ke 74 Tingkat Kelurahan Pasir Putih

Siarandepok.com- Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok menggelar upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di lapangan waru Kelurahan Pasir Putih, Sabtu, (17/08/19).

Upacara HUT RI ke 74 tersebut dimulai sejak pukul 08.30-10.30 Wib dan diikuti oleh  seluruh siswa siswi dari Tingkat Anak-anak, Sekolah Dasar, SMP, SMA di wilayah kelurahan Pasir putih dan seluruh ketua Rt / Rw kelurahan Pasir putih, Dewan guru ,tokoh masyarakat, alim ulama, anggota Dewan serta TNI/Polri.

Dalam Upacara Bendera HUT RI Ke 74 tersebut pihak kelurahan Pasir putih memercayakan petugas pengibar bendera kemerdekaan (Paskibraka) kepada perwakilan dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Mulia untuk mengawal jalannya Upacara bendera dari awal hingga selesai.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah swt, sekolah kami SMP dan SMK Bina Mulia di percayakan untuk menjadi petugas pengibar bendera pada HUT RI yang ke 74 oleh pihak kelurahan pasir putih,” ujar Kepala Sekolah SMP Bina Mulia, Heroni. S.Ag. MM.

Menurut Heroni, siswa perwakilan dari SMP dan SMK Bina Mulia yang dipercaya sebagai Paskibra membutuhkan waktu latihan secara intensip kurang lebih 15 hari lamanya.

“Setelah kita latih kurang lebih 15 hari, alhamdulillah anak anak dapat menjalankan tugasnya dengan baik, Sukses tanpa ekses,” pungkas Heroni kepala sekolah SMP Bina mulia.

Sementara itu seorang guru favorit di SMP Bina Mulia, Catur addy wijaya mengungkapkan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang mensupport sekolahnya sehingga di percaya menjadi petugas pengibar bendera.

“Terima kasih kepada semua stake holder yang ada di Kelurahan Pasir putih karena telah memberikan kepercayaan kepada SMP dan SMK Bina Mulia menjadi petugas pengibar bendera di HUT RI ke 74 tingkat kelurahan pasir putih,”

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional