Menu

Meriahkan HUT RI Ke-74, RKS 03 Gelar Pawai Dan Karnaval

  Dibaca : 93 kali
Meriahkan HUT RI Ke-74, RKS 03 Gelar Pawai Dan Karnaval

Siarandepok.com– Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74 mempunyai makna yang begitu mendalam bagi bangsa ini, banyak cara dan hal yang dilakukan oleh masyarakat indonesia dalam memperingatinya, diantaranya Remaja kampung sawah (RKS) RW 03 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran yang menggelar pawai dan karnaval dihari kemerdekaan Indonesia ke 74 di kampung sawah, sabtu (17/08/19).

Pawai dan karnaval sepeda berlangsung sejak pukul 07.30-08.30 Wib dengan rute mulai dari lingkungan RT 03 lalu berjalan kearah jalan Dewi Sartika kemudian jalan baru lalu pasar lio dan kembali ke kampung sawah lagi. Acara ini diikuti oleh anak-anak, remaja serta orangtua.

“Kami ingin semua warga RW 03 mulai dari anak-anak sampai orang tua merasakan kemeriahan HUT RI Ke 74, sehingga bisa merasakan perjuangan pahlawan kemerdekaan dalam memerdekakan bangsa ini,” ujar Fajar Ali Fahmi dedengkot RKS 03.

Menurut pria yang biasa dipanggil uyenk dalam pawai dan karnaval ini pun disediakan doorprize bagi peserta pawai dan hadiah untuk pemenang karnaval sepeda.

“ Alhamdulillah kami mendapatkan donasi dari para donatur sehingga kami bisa menyediakan Doorprize dan hadiah untuk peserta pawai dan pemenang karnaval sepeda,” ujar uyenk.

Sementara itu, Rizky salah seorang warga mengharapkan agar kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahun dan bertambah kegiatan serta donatur kegiatan.

“Semoga kegiatan ini berjalan setiap tahun serta bertambah kegiatan dan donaturnya bukan hanya dari swadaya masyarakat tapi juga dari swasta dan instansi pemerintah,” harap Rizky.

Tampak Ucapan Dirgahayu HUT RI Ke 74 dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris mewarnai rute jalan yang dilewati peserta pawai dan karnaval RKS 03

.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional