Menu

Walikota Depok: Liga Pelajar Indonesia Ajang mencari Pemain Terbaik, Bukan Ajang Tawuran

  Dibaca : 30 kali
Walikota Depok: Liga Pelajar Indonesia Ajang mencari Pemain Terbaik, Bukan Ajang Tawuran

Siarandepok.com – Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2019 pada hari Selasa 13 Agustus 2019, LPI tingkat Kota Depok Tahun 2019, di buka secara resmi Walikota Depok, Muhammad Idris di Stadion Mahakam jalan Rasamala Kelurahan Baktijaya-Sukmajaya, Kota Depok. Turnamen akan diikuti siswa dari jenjang pendidikan SMP/MTs sederajat se-Kota Depok.

Kepala Dinas Disporyata Kota Depok H.Wijayanto melaporkan, LPI di ikuti diikuti 32 tim yang melibatkan 723 pemain, 64 pelatih dan ofisial serta 32 guru pendamping. Pertandingan di mulai tanggal 13 sampai 29 agustus 2019.

Pertandingan dilaksanakan di 3 tempat yaitu di Stadion Mahakam, lapangan hawai beji timur dan lapangan Sukatani.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota lebih konsen khususnya sepak bola Depok,” kata Wijay.

Event tahunan untuk siswa SMP dan MTs sederajat memperebutkan Piala Walikota Depok 2019, semua pemain lulus seleksi dan secara keseluruhan panitia sudah bekerja sesuai aturan Askot PSSI, yang di tunjuk sebagai pengelola pertandingan.

Sementara itu Walikota Depok Muhammad Idris menyampaikan, bahwa bermain bola tidak hanya kompetensi keterampilan, tapi bagaimana mengendalikan emosi.

“Ya sekalian tolong diingat mengendalikan emosi ini sangat penting dalam permainan sepakbola ini,” kata Idris ketika menyampaikan di hadapan para peserta LPI.

Idris mengatakan, di minta kepada panitia kalau ada hal-hal provokasi ataupun yang mengganggu sebaiknya permainan di hentikan.

“Dari sekolah manapun harus di hentikan karena ini adalah ajang untuk menilai anak-anak sekolah anak pelajar yang berprestasi dalam sepak bola sekarang, bukan untuk mencari keributan, saya minta panitia kalau yang seperti itu berikan peringatan,” tegasnya.

“Pekan Olahraga pelajar kita Alhamdulillah kita masuk Juara kedua untuk zona di Jawa Barat nanti kita akan bisa ikut untuk Pekan Olahraga pelajar tingkat provinsi,” tuturnya.

Saat berita di turunkan pertandingan pertama juara bertahan SMPN 14 melawan SMP Yakum, untuk sementara juara bertahan masih unggul.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional