Menu

Satpol PP Kota Depok Berhasil Merazia 298 Botol Miras

  Dibaca : 43 kali
Satpol PP Kota Depok Berhasil Merazia 298 Botol Miras

Siarandepok.com –  Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, menggelar dan berhasil merazia minuman keras pada Kamis (8/8/2019) kemarin sekira pukul 17.30 WIB.

Dalam operasi tersebut, petugas menyita puluhan dus minuman keras yang berisi sekiranya 298 minuman keras dari berbagai jenis dan merek.

Kepala Bidang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum (Kabid Transmastibum) Satpol PP Kota Depok Oting mengatakan, ratusan botol miras tersebut disita dari dua lokasi berbeda.

“Ratusan botol miras tersebut kami sita dari dua lokasi, di daerah Ratujaya dan Kalimulya Cilodong,” ujar Oting dikonfirmasi razia tersebut, Jumat (9/8/2019).

Oting juga mengatakan, penjual minuman keras tersebut berkamuflase dengan warung klontong biasa yang menjual berbagai kebutuhan pokok.

Namun setelah diperiksa, akhirnya petugas menemukan puluhan kardus berisi miras tersebut dibawah lemari.

“Jadi awalnya kami cari di lokasi tidak ada (miras) tersebut, ternyata disembunyikan dibawah lemari kamarnya,” ucapnya.

Oting mengatakan, operasi tersebut bermula dari laporan masyarakat yang resah adanya penjualan miras di lingkungan rumahnya.

Saat ini, ratusan miras tersebut telah diamankan di Kantor Satpol PP Kota Depok dan penjualnya pun didata dan dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional